Wednesday 27 June 2018

FRECKLES MAKEUP COLLAB WITH BEAUTIESQUAD

Assalamualaikum...

FRECKLES MAKEUP COLLAB WITH BEAUTIESQUAD

Halo girls apa kabar semua? minggu ini agak gak beraturan nih nge blog nya hahahah, yang biasa nya seminggu 2 kali, ini cuma bisa 1 kali aja karena bentrok sama liburan huhuhu, tapi sekarang udah back to daily routine lagi kok hehehe. Oh ya girls 'Mohon maaf lahir batin ya semuanya :) mohon maaf apabila ada perkataan dan berbuatan aku yang menyakiti kalian baik di sengaja atau tidak" :*

Aku mau share soal makeup collaboration ku yang kedua sama Beautisquad nih, aku happy banget kalau join sama komunitas ini, karena disini rules berlaku banget, semua nya harus ikut rules dan serba on time, karena secara gak langsung itu melatih diri kita buat disiplin girls.

Kali ini aku dan teman-teman Beautisquad ngadain makeup collaboration yang diberi tema "freckles" nah disini aku akan share semua nya produk apa aja yang aku pakai.

FRECKLES MAKEUP COLLAB WITH BEAUTIESQUAD

Produk di atas adalah produk yang aku pakai untuk membuat freckles makeup.

WAJAH

Step 1 : Kali ini aku gak pake primer, aku langsung aja pakai foundie dari Absolute New York dan LA girl yang aku mix kedua nya perbandingan 50:50, kenapa kok di mix? lagi pingin aja hehehe. Jadi foundie nya aku ratain pake brush, aku lebih suka pake brush sih, karena aku merasa lebih rata aja, dan foundie nya gak banyak kebuang, sometimes yah aku blend juga pakai beauty blender.

Step 2 : Setelah rata aku pakai concealer from Urban Decay aku pakai dikit aja di bawah mata samping hidung tulang hidung dan jidat sedikit aja, karena urban decay ini cepet nge set menurut aku, jadi saat pengaplikasian nya aku gak langsung semua bagian aku tap, tapi misal dibawah mata kanan langsung aku blend, karena kalau aku aplikasi in duluan dia bisa lansung kering dan susah untuk nge blend nya.

Step 3 : Lalu aku pakai loose powder by Bourjois ke seluruh wajah aku, sekarang ini loose powder ini merupakan loose powder kecintaan aku, suka banget sama produknya.

Step 4 : Aku contour wajah ku menggunakan produk dari Mizzu, Mizzu ini merupakan produk favorit aku,liat aja udah banyak celah dibagian tengahnya hahaha, aku aplikasikan contour wajah aku menggunakan brush.

Step 5 : Setelah contour selesai aku pakai blush on dari The balm, asiknya produk The balm ini adalah cukup pakai sedikit saja tapi warna nya langsung stand out loh. pengaplikaian nya aku pakai brush kemudia hanya aku tap-tap saja di wajah.

Step 6 : Setelah itu aku membuat fake freckles menggunakan produk dari Inez aku pakai yang warna coklat gelap kemudian aku aplikasikan menggunakan cotton buds di totol-toto aja gitu ke bagian wajah. Jadi deh fake freckles nya yeay.

Step 7 : Lalu aku membingkai alisku menggunakan produk dari Etude ini juga merupakan jagoan ku yang membuat aku gak bisa pindah kelain hati.

MATA

Step 8 : Bagian crease nya aku pakai warna coklat, blend aja sampai kira-kira warna nya cukup, lalu bagian luar mata aku kasih warna black dikit aja hanya di tap-tap aja, bagian corner depan mata aku kasih warna orange. lalu bagian underline mata aku kasih warna coklat full dan sedikit warna orange juga. Untuk mata aku pakai produk Sephora medium makeup palette

Step 9 : Lalu aku pakai maskara dari Loreal, untuk mascara aku mempunyai step sendiri hahaha, jadi pertama mascara nya di tiriskan apasih bahasa yang benarnya wakakaka pokoknya di tipisin dulu deh baru di apply ke bagian ujung bulu mata luar dan dalam, setelah terlihat cukup tebal baru aku aplikasi kan keseluruh bulumata dari dalam keluar sampai secukupnya, biar gak menggumpal aku apply lagi pakai brush eyebrow.

BIBIR

Step 10 :  Step yang paling terakhir adalah aku pakai produk dari PIXY shade 505, aku suka banget sama pigmented dan warna nya, aku ngerasa cocok aja di wajah aku.

FRECKLES MAKEUP COLLAB WITH BEAUTIESQUAD

Dan selesai deh step by step freckles makeup ala Winy hehehe.. Kalian juga bisa cek temenku yang ikutan freckles make up collab juga girls namanya Cindy Artha looknya seperti dibawah ini.



Nah yang ikutan makeup collab ini banyak, foto-foto nya seperti dibawah ini

FRECKLES MAKEUP COLLAB WITH BEAUTIESQUAD

FRECKLES MAKEUP COLLAB WITH BEAUTIESQUAD

FRECKLES MAKEUP COLLAB WITH BEAUTIESQUAD

Cantik-cantik semua ya kan? jangan lupa mampir ke blog mereka semua ya buat liat look detailsnya masing-masing. 

Thanks for visit and read my blog, I'll see you on my  next post.






















7 comments:

  1. Waah samaan aku jg pke eyebrow nya etude house yg grey simple bgt ya udh ada spoolienya jg 😊

    ReplyDelete
  2. Kakak barbie selalu gorjesss <3

    reginapit.com

    ReplyDelete
  3. Syelalu syantikkk deh kak Winy... makeupnya juga baguuus .. love love

    ReplyDelete
  4. frecklesnya gemay sekali :) kamu jadi keliatan ngegemesin

    ReplyDelete
  5. Rapi banget barisan frecklesnya

    ReplyDelete
  6. mygod bebb cakep banget pake freckles kayaginii

    ReplyDelete
  7. bagus banget beb buat frecklesnya, suka deh..

    ReplyDelete

Follow Me On Instagram @mrs_winy