Wednesday 19 August 2020

SAFI MATTE IT PERFECT LIPCREAM (REVIEW)

 Assalamualaikum...

Udah pada tau belum kalau Safi keluarin makeup product, sebelumnya kan hanya Skincare ya, kali ini ada produk makeup dong. Jadi beberapa hari lalu aku dan teman-teman Bali Beauty Blogger ada Virtual Event bersama Safi, sebelumnya Safi sudah mengirimkan produknya untuk aku dan teman-teman blogger lainnya, dan kita semua baru unboxing ketika Event berlangsung. 

Ini merupakan produk yang aku dapat, ada 10 shades Safi Matte It Perfect Lipcream dan 4 shades Safi Poreless Foundation Powder. Kali ini aku mau bahas SAFI MATTE IT PERFECT dulu ya, next post kita kupas tuntas Poreless Foundation Powder nya ok.

Safi yang selalu mengedepankan produk yang halal,natural dan teruji, mempersembahkan Safi Beauty perfect untuk membantu para wanita Indonesia merasakan kesempurnaan kecantikan dengan cara yang paling sederhana.

PACKAGING



Box dove simple berwarna navy blue yang lengkap dengan info di setiap sisi. Sisi depan yang seperti terlihat di foto terdapat warna shade nya masing-masing. Sisi kanan menjelaskan tentang di produksi dimana, sisi kiri barcode BPOM, bagian belakang merupakan ingredients, dan bagian atas bertuliskan shade dari produk tersebut.

SAFI MATTE IT PERFECT LIPCREAM


Untuk botol yang terbuat dari Acrylyc gradasi bagian atas Navy blue sama seperti box, dan bgaian bawah bening sehingga terlihat warna lipstiknya dari luar. Bagian depan tertulis brand dan bagian belakang bertuliskan Matte it perfect. Sementara bawah botol ada stiker shade.

APLIKATOR

Aplikator bagian ujung kecil dan runcing, mempermudah banget aplikasiin lipstik ke lekukan dalam bibir, dan yang aku suka aplikatornya gak kaku atau lembek, jadi saat di tarik garis bibir aplikatornya membuat tarikan garis menjadi rata gitu loh, gak akan bikin lipstik kamu belepotan. 

SHADES


Nah untuk shades nya gemes-gemes banget kan, oh ya for your info lipcream nya Safi ini selain untuk Lipstik bisa juga untuk Eyeshadow dan Blush on loh, simple banget kan, 1 produk bisa untuk 3 kegunaan. Biasanya aku paling pucat kalau pakai shade nude, tapi ini gak bikin aku terlihat pucat loh. Buat di jadiin ombre semua shade ini cakep-cakep banget.

UP & BROWN


Warna nya seperti nama nya agak brown, tp di aku gak gelap gitu loh, justru agak orange sedikit.

SUMMER PEACH


Warna ini aku suka jadiin eyeshadow dan blush on, warna nya ini mirip Up & Brown tapi lebih bold ini, agak kaya orange bata sih menurutku kalau di pakai di bibirku.

MARVELOUS CREME


Shade ini pasti banyak banget fans nya, kalem banget apalagi di jadiin ombre.

CLAIR PINK


Warna pink soft ini cocok banget untuk sehari-hari kalau aku pakai ini untuk dirumah aja sih,  biar bibir ku gak terlalu pucat. 

CLASSIC ROSE


Ini warna nya juga cakep, 1 tingkat di atas classic rose, kalau aku emang tipe pakai lipstik yang tebel, nah shade ini kalau di tap-tap tipis cakep banget, bikin warna bibir terlihat natural. 

SWEET MAUVE


Ini merupakan shade favorit aku, warna nya cakep banget, sudah mendekati pink tapi ada ungu nya gitu. 

PINK BLOSSOM


Ini juga shade kesukaan aku, warna pink nya cakep banget, aku kurang cocok pakai yang pink ngerasa bibir keliatan besar banget, tapi ini bikin bibirku cakep. Kalau dirumah aku juga pakai ini tapi di tap-tap tipis aja.

FUSCHIA DREAM


Warna nya seger banget, pecinta Fushia bakalan suka banget sama warna ini, warna pink dan purple nya balance banget, bikin wajah kamu terlihat fresh.

NIGHT PURPLE


Ini lebih bold dibanding Fuschia, ini cocok banget dipakai malam hari seperti namanya Night Purple, kalau dipakai siang sah-sah aja sih, tapi balik lagi kamu PD atau engga.

READY STEADY


Aku sebagai pecinta merah suka banget sama shade ini, merah nya gak nge jreng malah jadi elegan, di pakai siang atau pun malem cakep banget.

FORMULA, TEKSTUR DAN WANGI

Teksturnya super creamy and easy to blend, formula nya bagus banget supper matte tapi ngga bikin kering karena ada kandungan Habbatus Sauda dan Soybean Oil yang kaya akan vitamin E dan antioksidan. Aku suka banget sama wangi nya, manis banget kaya cookies hehehe.

UJI KETAHANAN

Lipstik ini long-lasting banget, transfer-proof and color with a silky matte finish, aku sudah pakai makan dan minum sama sekali masih stay, pakai jam 12 siang sampai jam 8malam hanya bagian dalam agak hilang tapi sedikit, kalau kamu satukan lagi dengan bibir  seperti saat kamu pakai lipstik warna yang masih stay akan meng-cover bagian yang hilang.Tapi tergantung juga ya cara makan orang kan beda-beda, kalau aku makan nya memang rapih bukan tipe yang grasa grusu sih.

INGREDIENTS

Isododecane, Cyclimethicone, Talc, Aluminium Starch Octenylsuccinate, Microcrystalline Wax, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Diisostearyl Malate, Cyclopentasiloxane, Trimethylsiloxylicate, Dimethicone/Vinyl Dimethicone, Crosspolymer, Cyclohexasiloxane, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Propylene Carbonate, Fragrance (Parfum), Sodium Dehydroacetate, Nigella Sativa (Seeds) Extract, Soybran Oil.

Harga nya Rp 87.000 isi 4g balik lagi aku gak bisa bilang ini mahal atau murah ya, karena itu balik lagi dari cara berfikir orang, menurut aku worth to buy karena emang senyaman itu di bibir ku, dan gak bikin bibir ku kering sama sekali. 

WHERE TO BUY?

Nah untuk produk Safi sudah bisa kalian beli di seluruh E-commerece kesayangan kalian, cus cobain beb.

KESIMPULAN

Long Lasting

Transfer Proof

Warna nya bagus

Nge Stain banget

Gak bikin bibir kering

Ohya selama Virtual Event  bareng Safi kemarin, kita ada games, juga Virtual Photoshoot loh, seru banget.




Hasil Virtual Photoshoot bersama Safi.

Thanks buat temen-temen yang udah mampir ke blog ku, see you on my next post ya😘



16 comments:

  1. Beeeb wagilasiih ini cakep2 semua di km warnanyaa 💕💕

    ReplyDelete
  2. Yang warna fuchia winnie banget, bikin kulit jadi cerah, nice review beb

    ReplyDelete
  3. nude nya cakep cakep, suka UP & BROWN nyaa, jadi tambah sexy tu bibir..

    ReplyDelete
  4. warnanya semua cakep2 di kak winy... suka liatnyaa

    ReplyDelete
  5. semua warna lipcream cocok di kak wini , makin cakep 😍

    ReplyDelete
  6. Jadi mupeng kak, bagus semua shade nya 😍

    ReplyDelete
  7. Ya ampun warna lipcreamnya cakep semuaa. Yg up and brown cakep banget 😍

    ReplyDelete
  8. selalu keliatan fabulous kak winnn <3

    ReplyDelete
  9. Gila sihh Safi, baru ini keluarin kosmetik dan sebagus itu, fav banget TWCnya bisa nutup pori2 bikin makeup makin flawless

    ReplyDelete
  10. Sweet mauve emang cocok di kak win, tapi aku pusing cakep semua warnanya bingung pilih yang mana yang mau ak cobain wkwkw

    ReplyDelete
  11. Aduduuuh udah deh kalo lipstick emang gak pernah cukup punya sebijik ya, dan ini warnanya kenapa cakep-cakep banget siiik 😍

    ReplyDelete
  12. Wih² cakep bgt warnanya aku paling suka marvelous creme 😍

    ReplyDelete

Follow Me On Instagram @mrs_winy