Wednesday 18 April 2018

REVIEW HOLY LIPS SERIES ( GAIA DAN LUNA ) FROM LOOKE COSMETICS

Assalamualaikum...

Hello girls, Siapa pecinta lip creme and lip gloss?? aku ada kabar gembira nih buat kalian, aku baru aja dapet produk lokal yang amazing banget dari Looke cosmetics. Looke cosmetics merupakan brand lokal yang berasal dari Yogyakarta dan baru rilis Desember 2017 lalu.

Terinspirasi oleh kecantikan alami dari setiap wanita, Looke berkomitmen untuk membuat suatu produk kosmetik yang natural, cruelty free, dan paraben free. Dengan harapan produk tersebut dapat merefleksikan inner beauty wanita Indonesia.

Looke cosmetics meluncurkan koleksi perdana 'Holy Lip Series' yang terdiri dari Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish. Koleksi ini terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam Mitologi Yunani kuno yang memiliki pesona effortless beauty and chic. Setiap nama pada produk Holy Lip Series merefleksikan keunikan dewi-dewi pada Mitologi Yunani kuno yang bisa menjadi inspirasi untuk wanita Indonesia agar lebih percaya diri dengan keunikannya.

Dengan kampanye #CelebratingTheNewYou, Looke ingin mendorong setiap wanita untuk lebih berani mengekspresikan dan keunikan diri mereka agar dapat menginspirasi dan memberikan efek positif kepada orang-orang di lingkungan mereka.

Penasaran gak kenapa campaign nya  #CelebratingTheNewYou?

#CelebratingTheNewYou adalah campaign product yang fokus untuk mendukug wanita Indonesia agar lebih berani mengeksplor keunikan diri sendiri dengan penuh percaya diri. Looke percaya, memilih warna lipstik untuk dipakai dalam berbagai kesempatan dapat menambah kepercayaan diri. Karena kepercayaan diri tersebut  menjadi inner beauty yang mampu menularkan energi positif bagi orang-orang lain di sekitarnya.





Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish merupakan produk dalam Holy Lip Series. Sebagai produk perdana dari Looke  Cosmetics, produk ini teruji halal, paraben free, vegan dan cruelty free. Holy Lip Creme terdiri dari 4 shade berbeda yang memiliki range warna natural dan bold yang cocok bagi skin tone wanita Indonesia. Setiap produknya memiliki formula ringan dengan kemampuan menutup warna bibir asli dalam sekali pulas. Keempatnya memiliki finishing matte yang tetap creamy di bibir. Sementara Holy Lip Polish merupakan lipgloss dengan tekstur lightweight yang cocok untuk di gunakan sebagai topper dan memberi efek plumpy pada bibir.

Karena aku mendapatkan 2 shade, jadi aku akan me review 2 shade tersebut ya girls.

Lip Creme 'GAIA'








Terinspirasi dari The Goddess of Earth, shade Gaia hadir dengan warna peach brownie yang pas  untuk semua skin tone. Shade Gaia memiliki warna paling bold di antara holy matte lip creme lainnya.


#LookWetMakeupLook
( Lip Creme 'GAIA' )

Lip Polish 'LUNA'







Hadir dengan warna sheer pink yang di sertai dengan micro-glitter. Luna memiliki finish look 'glossy' yang bisa di gunakan sebagai lip gloss single use ( dipakai langsung pada bare lips ) maupun dijadikan lip topper untuk membuat efek finish satin sekalipun memakai lipstik matte. Nama Luna terinspirasi dari the Goddes of Moonlight sehingga produk ini juga hadir dengan shine yang cantik dilengkapi dengan tekstur yang lighweight dan nyaman di bibir.

#LookWetMakeupLook
( Lip Polish 'LUNA' )

Untuk foto yang kedua ini aku memadukan antara Lip Creme 'GAIA' dan Lip Polish 'LUNA' hasilnya bagus banget, ahh i really love it.

Aku beneran suka banget deh sama lipstik ini, Looke cosmetics juga kaya tau banget warna kesukaan aku, apalagi lip gloss nya wooohh keren banget, aku bukan termasuk orang yang PD pakai lip gloss karna pada dasarnya bibir aku udah tebel, jadi takut keliatan makin tebel hehehe. Tapi aku jadi suka banget sama lip gloss buatan lokal ini loh, super duper kece banget. Kalian harus banget nyoba yah girls sama lipstik ini, dijamin gak akan nyesel deh :)

Buat kalian yang takut pakai lip gloss kaya aku, kali ini aku rekomenin banget nih sama Lip Polish Luna nya Looke cosmetics ini, kalian harus beli, harus punya, dan harus nyoba girls karena Holy Lip Polish Luna ini merupakan lip gloss dengan tekstur ringan, nyaman dipakai, tidak mengubah warna dasar lipstik yang sedang dipakai.

Jujur yah girls, abis ini aku bakal order beberapa shade lainnya lagi, karena dari teksturnya yang aku suka banget, formula nya juga the best, aku udah pake dari pagi sampe sore aman-aman aja sih di aku. Karena hasilnya akan beda-beda di setiap orang. Yes I love it.

Buat yang masih penasaran sama seluruh produknya Looke Cosmetics ini, kalian bisa klik disini ya.. Kalian bisa cek langsung warna apa yang cocok dengan bibir kalian, di jamin bakal khilaf deh hehehe.

Kesimpulan 

- Packaging OK
- Tekstur dan Formula lipstik OK banget
-  Halal, Vegan, Cruelty free, dan Paraben free,
- Long lasting
- Harga masih reasonable

Harga :  Rp. 139.000,- (Untuk semua shade)

Berikut aku cantumkan beberapa sosial media dari Looke cosmetics yang bisa kalian cek langsung.

Website
www.loookecosmetics.com

Instagram
@lookecosmetics

Fanspage
Looke Cosmetics

Thank you girls for visit my blog. Please share your experience to about  this product here. And don't forget to support local brand.
see you my next post :)


























4 comments:

  1. This shade is perfect on you kak! Salam kenal yah

    ReplyDelete
  2. ini long lasting banget dan enggak bikin kering walau di pake lama, enak banget!

    ourbeautystory.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget loh, aku suka banget sama lipstik ini.

      Delete

Follow Me On Instagram @mrs_winy