Saturday 14 July 2018

DOLLY MAKEUP COLLABORATION WITH HIJABERS BEAUTY BVLOGGER

Assalamualaikum...


Ini merupakan collaboration kedua aku bareng sama Hijabers Beauty BVlogger, so happy karena ada part dimana aku bisa sharing produk apa aja yang aku gunakan saat proses dolly makeup, jadi adil sih buat para blogger karena tetap bisa menjelaskan dalam bentuk tulisan hehehe.

Tema kali ini adalah "Doly Makeup" hmmmm aku bingung nih awalnya mau bikin apa, mau bikin barbie udah pernah, akhirnya bikin dolly ala aku aja hahaha, yang terpenting adalah bagian mata sih harus dibikin semirip dolly banget, yang mana mata dolly identik dengan mata yang besar.

DOLLY MAKEUP COLLABORATION WITH HIJABERS BEAUTY BVLOGGER


WAJAH

Step 1 : Pertama - tama aku menggunaka primer dari benefit, ini primer yang lagi aku suka banget hehehe biasanya aku selalu pakai dari maybelline, tapi waktu ke sephora beberapa waktu lalu pingin aja nyoba dan ternyata suka hehehe.

Step 2 : Trus aku bingkai alis aku pakai produk dari Etude Drawing Eyebrow

Step 3 : Aku pakai 2 foundie kecintaan aku saat ini, yaitu LA girl aku pakai 2 shade, yang medium beige 2 pump aku campur dengan soft honey 1 pump. kenapa aku mix? supaya dapat warna yang aku mau, dan gak lupa aku tambahi 2 tetes Latulip untuk hasil glowing hehehe. Setelah itu aku mix sampai merata lalu aku ambil pakai jari ke seluruh wajah aku, lalu aku aplikasikan dengan menggunakan beauty blender yan sudah aku basahin, aku tap-tap secara perlahan hingga seluruh bagian wajah rata dan maksimal.

Step 4 : Aku pakai concealer dari Urban Decay aku bentuk segitiga dibagian baah mata dan tap-tap di bagian tulang hidung juga dahi, aku tap-tap secara perlahan dan rata hingga semua bagian gak ada yang belang sama sekali.

Step 5 : Lalu di step ini aku membuat contour menggunakan Nyx Stick Countour seperti biasa di bagian tulang pipi, hidung dan area dahi, lalu aku blend rata menggunakan beauty blender sampai rata.

Step 6 : Aku memakai cream blush dari Rollover Reaction di area bawah mata sampai ke pipi, aku aplikasi kan dengan beauty blender juga

Step 7 : Lalu aku baking dengan powder dari Borjouis, untuk powder aku pakai banyak banget sih berkali-kali aku tumpuk, karena ini merupakan bedak tabur jadi aman menurutku walau kita pakai banyak.

Step 8 : Lalu aku pakai blush on dari The Balm Cosmetic pakai dari area bawah mata lalu ditarik kebelakang.

Step 9 : Lalu aku pertegas shading hidungku menggunakan contour dari Mizzu, lalu aku pakai highlighter dibagian tulang pipi dan hidung.




MATA

Step 10 : Base nya aku pakai produk dari Color Pop X Little Pony yang warna orange dan aku blend sampai rata selanjutnya aku tambah warna merah dari eyeshadow Makeover aku blend lagi sampai aku mendapatkan warna gradasi, lalu aku tambahkan eyeshadow hitam dari Catrice dibagian crease di blend pelan-pelan.

Step 11 : Selanjutnya aku pakai eyeshadow yang soft pink masih dari Makeover, aku tap-tap aja, setelah itu aku pakai eyeliner dari Maybelline, aku tarik eyelinernya mengikuti bentuk mata saja.

Step 12 : Selanjutnya aku pakai bulumata palsu deh.

Step 13 : Aku pakai eyeliner putih dari PAC aku pakai persis dibawah mata tapi agak sedikit kebawah lagi untuk memberi efek mata menjadi besar.

Step 14 : Lalu aku ambil eyeshdow hitam untuk membuat line dibawah warna putih untuk mempertegas mata aku semakin besar.

Step 15 : Dan step terakhir yaitu aku pakai maskara dibagian bawah mata. dan taraaaaa. jadi deh hehehe.

Untuk hasil makeup aku adalah seperti dibawah ini,,, Udah kaya dolly belum yah kira-kira?? hehehe perjuangan banget loh tiap bikin eye look buat dolly hahaha, harus bener-bener fokus.


Kalian jangan lupa visit vlog nya temen ku namanya Dinda Vara hasil makeup dia gak kalah bagusnya loh, jangan lupa di cek yaa... hasil makeup nya seperti dibawah ini. hmmmm cantik banget kan.. aku suka bagian eyelash ya dong, bisa panjang gitu huhuhuh.



Dan di collaboration kali ini dibagi 2 team, ada team blog dan team vlog girls...
Untuk team blog foto-fotonya seperti dibawah ini..




Untuk team vlog seperti dibawah ini ya girls,,,





Cantik-cantik semua ya kan hehehe, thanks ya buat kalian yang selalu setiamampir di blog aku, semoga bermanfaat selalu yaa..
see you my next post :*











3 comments:

  1. Waah aku jg suka pke fake lashesnya ai glow 😊

    ReplyDelete
  2. Kalau ini memang beneran barbie hidup yg selalu aku pantengin trs instagram nya.

    ReplyDelete

Follow Me On Instagram @mrs_winy