Sunday 18 March 2018

ROLLOVER REACTION 'HALOLIGHT' LUMINIZING STICK (REVIEW)

Assalamualaikum...

Halo pretty... Sesuai judul nih, ada yang udah tau atau udah pernah nyoba belum new brand kosmetik lokal ini? Industri kecantikan Tanah Air semakin banyak mengalami kemajuan, hal tersebut ditandai dengan banyaknya brand kosmetik yang lahir meramaikan dunia kosmetika indonesia. Salah satunya adalah brand yang aku mau bahas disni yaitu "Rollover Reaction"

Yess walaupun terbilang baru namun brand ini sudah mampu menarik perhatian para pecinta kosmetik loh. Rollover Reaction adalah brand makeup asal Indonesia yang independen dan sudah berdiri sejak tahun 2016. Dengan slogan "chic without being complicated", Rollover Reaction  menghadirkan produk inovatif yang praktis dan simple yang dapat menunjang penampilan sehari-hari.

Rollover didirikan oleh empat orang sahabat SMA, mereka adalah Dinar,Naya, Sarah, dan Novi yang sama-sama punya ketertarikan dengan bisnis dan kosmetik pasca keempatnya lulus kuliah, terpikirlah untuk membuat produk kecantikan yang berkualitas. Mereka pun segera melakukan riset  untuk menemukan formula terbaiknya.

Aku beberapa waktu lalu sangat tertarik dengan produk mereka yang GLAZED liquid eye tint, karna terlalu banyak peminatnya aku jadi gak kebagian :( warna yang aku mau udah sold out huhu.. yang tabah ya Win hahaha. Ok mencoba berlapang dada saja hihihi. Dan akhirnya beberapa bulan kemudian Rollover mengeluarkan produk terbaru nya yang diberi nama "Halolight". Halolight adalah produk yg berbentuk Luminizing Stick (Bronzer, Blush On, Highlighter).

Pertama kali liat Halolight edition di instagram aku udah jatuh cinta banget, di dalam hati selalu bilang 'pokoknya kalau udah launching aku harus dapet' hehehe. And the day is coming, aku langsung beli deh dari website nya, halo light sendiri ada 3 macam yaitu ; Sun Gleam (Bronzer), Roseate Glow (Blush On), Moonlit (Highlighter). Tapi aku gak beli ketiga nya, aku hanya membeli 2 macam saja, karna sebenarnya aku gak terlalu suka pakai bronzer hehehe.

Rollover Reaction 'Halolight'








Packaging :
Rollover Reaction 'Halolight' hadir dalam packaging yang sangat mini, sangat imut sehingga gampang dibawa kemana-mana. Tampil dengan kemasan yang warna-warna nya menggemaskan.

Roseate Glow (Blusher)



Blush on stick ini mampu memberikan warna yang perfect di pipi kamu, kamu bisa mengaplikasikan nya dengan menggunakan brush, sponge atau lebih perfect dengan jari kamu, dan sangat mudah di aplikasikan ke wajah. perfect! Jika kamu hanya mengaplikasikan 1 layer pada wajah, akan menghasilkan warna alami merona pada wajah kamu, semakin kamu menambah beberapa layer, wajah kamu akan terlihat semakin glowing.

Moonlit (Highlighter)



Luminous cream stick ini benar2 menonjolkan bagian wajah, membuat kulit menjadi bercahaya alami, oleskan ke tulang pipi, tulang alis, busur cupid, dan hidung bagian tengah untuk soft glowing, sangat mudah di aplikasikan girls. Jika kamu mengaplikasikan nya 1 layer kamu akan dapat hasil yang natural, jika  semakin menambah layer di wajah kamu, akan membuat wajah mu semakin glowing lagi. Hanya saja highlighter ini gampang menghilang bila terusap bagian wajah yang berkeringat, terutama bagian cupid bibir ku.


- Pigmentasi
Produk ini dapat membaur dengan baik saat di aplikasikan (baik dengan kuas, sponge ataupun jari), pigmentasi warna nya pun masih sangat bagus, untuk ketahanan nya WOW banget, karena aku sudah mencoba memakai produk ini dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore.

- Swatches



Kedua foto di atas di ambil saat jam 10 pagi, saat aku mau melakukan berbagai aktifitas seperti biasanya.


Foto ini di ambil tepatnya jam 6 sore saat aku lagi ada meeting, gak ada touch up apapun. hanya mengganti warna lipstik dan warna jilbab saja hehehe.

- Tekstur
Rollover Reaction mempunyai tekstur yang creamy, sehingga sangat mudah di baur dan buildable, Jadi gak perlu takut buat warnanya akan nge-blok saat dipakai, benar-benar sangat friendly dan juga cocok untuk semua skintone.

- Harga : Rp 139.000/ Item
  Isi : 5,3 g

- Ingredients 
Ethylhexyl Palmitate, Dimethicone, Polyethylene, Candelila (Euphorbia Cerifera) Wax, Hydrogenated Polyisobutene, Butyrospermum Parkii Butter, Cycolopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Aqua, Nylon-12, Phenoxyethanol, Sorbitan Caprylate, Mica,Dimethicone / Vinyl Dimethicone Crosspolymer, PEG/PPG-18/18 Dimethicone, Triethoxycaprylylsilane, Dimethiconol Stearate, CI 77019, CI77491, CI77492, CI 77499.

BPOM Code : NA 18171207894 (Roseate Glow)
BPOM Code : NA 18171207896 (Moonlit)

- Where To Buy?
Follow Instagram nya @rollover.reaction atau kalian bisa membeli nya di website Rollover Reaction.

Manufactured & Distributor by:
PT. Astoria Prima
Jl. Cibenter No.8 Kp.Cukanggalih
RT 001/04, Desa Cukanggalih, Kec Curug
Tangerang-Indonesia

Website
www.rollover-reaction.com

- Pro (s)
> Travelling friendly
> Mudah di Aplikasi ke Wajah
> Pigmentasi nya bagus

- Con (s)
> Moonlit (Highlighter) ketahannanya tidak seperti Roseate Glow (Blusher)
> Isinya sedikit 
> Agak pricey untuk isi hanya 5,3g



Are you all guys interest with this product?? Let's share your comments.
Thank you for visiting and read my blog girl, see ya! :*




























No comments:

Post a Comment

Follow Me On Instagram @mrs_winy