Tuesday 5 June 2018

GARNIER LIGHT COMPLETE BRIGHT UP (REVIEW)

Assalamualaikum...

Halo girls apa kabar semua? aku lagi super duper rajin banget nih nge blog, lagi banyak bahan juga hehehe.. pembahasan aku kali ini sesuai judulnya. Siapa sih yang gak mau wajah cerah dalam sesaat? itu sih cara cepat menyelesaikan masalah ya hahaha. Wanita mana yang gak suka punya wajah cerah? cerah ya tapi bukan putih, karena cerah sama putih itu menurutku itu beda, cerah itu identik dengan bersih bersinar, sedangkan putih ada yang putih bersih, dan ada putih pucat. Kalau kalian disuruh pilih, lebih suka punya wajah cerah atau putih? kalau aku lebih suka terlihat cerah merona aiihhh sedep banget ah bahasa nya hahaha.

Siapa diantara kalian yang udah nyoba Garnier Light Complete Bright Up? atau aku yang telat ya hehehe, karena sejujurnya aku takut sih coba-coba, takutnya gak cocok gitu. Jadi girls kalau kalian sudah baca blog aku sebelumnya baca juga, saat itulah awal aku mencoba Garnier light complete bright up, karena seperti yang tertulis di blog sebelumnya aku beruntusan, jadi aku sama sekali gak berani dandan, karena akan memperparah tekstur kulit aku, jadi selama beruntusan berlangsung aku hanya pakai garniere light complete bright up ini aja sehari-hari. Yang ternyata ampuh banget menutupi noda diwajah aku, ah gak nyangka sebagus ini hasilnya di wajah aku.

GARNIER LIGHT COMPLETE BRIGHT UP (REVIEW)

GARNIER LIGHT COMPLETE BRIGHT UP (REVIEW)

GARNIER LIGHT COMPLETE BRIGHT UP (REVIEW)

GARNIER LIGHT COMPLETE BRIGHT UP (REVIEW)

Netto : 15ml
Harga : Rp 25.000,-


PACKAGING
Terlihat dari packagingnya yang mungil dan travelling friendly banget, di setiap sisi box dapat penjelasa produk, dan yang menarik adalah di sisi kiri box nya terdapat alat pengukur warna kulit, jadi sebaiknya sebelum memakai nya kita cek warna kulit kita ada di no berapa.

INFO PRODUK
Garnier merupakan krim pencerah wajah seketika yang terinspirasi dari tone up tren dari Korea. Baru Garniere Light Complete Bright Up Tone Up Cream. Krim pencerah pertama dengan efek make-up yang mencerahkan, diperkaya dengan 10X Vitamin C**, Ekstrak Soy Yoghurt Bifidus dan UV Filters.

Setelah memakai Granier Light Complete akan anda melihat perubahan pada wajah anda seperti ;
- Tampak cerah dab bercahaya
- Mengurangi kekusaman dan warna tidak merata
- Menyamarkan noda, bekas jerawat, dan lingkaran hitam bawah mata
- Kulit terasa halus dan mulus
- Matte, tidak berminyak
- Melindungi dari sinar UV

Formula yang ringan dan tidak menyumbat pori, cocok untuk semua warna dan jenis kulit.

CARA PEMAKAIAN
Aplikasi kan krim secara merata pada wajah dan leher yang bersih, dapat digunakan pada area bawah mata.

WARNA, TEKSTUR, DAN SCENT


GARNIER LIGHT COMPLETE BRIGHT UP (REVIEW)

Warna nya yang putih bersih tapi memberikan kesan cerah alami saat pemakaian, putihnya gak lebay menurut aku, makanya aku suka banget, saat awal beli aku fikir ini akan yang bikin wajah putih banget gitu loh, ternyata enggak, memang gak boleh suudzon yah girls, coba dulu baru dapet buktinya hahaha.

 Tekstur nya yang lembut dan tidak padat membuat aku terasa mudah mengaplikasi kan nya diwajah, hanya saja aku harus secara cepat ngeblend ke wajah, karena kalau telat aja dia langsung nge set sendiri, jadi agak susah untuk di blend kembali, jadi saran aku lebih baik ambil sedikit lalu blend, dan selanjutnya seperti itu sampai kamu rasa sudah cukup, jangan yang langsung ambil banyak kemudian kamu totol-totol, kamu akan merasa kesulitan loh untuk nge blend nya.

 Dan aku suka banget sama wangi nya, gak menyengat, wangi yang soft banget gitu. Pokoknya aku suka banget deh.

BEFORE DAN AFTER PEMAKAIAN


GARNIER LIGHT COMPLETE BRIGHT UP (REVIEW)

GARNIER LIGHT COMPLETE BRIGHT UP (REVIEW)

Menurut ku Garnier Light Complete ini bisa menaikan 2X tone up kulit wajah girls, tapi anehnya masih sangat normal, bukan yang putih lebay gitu. before afternya kelihatan jelas banget di aku, bener-bener jadi cerah kulitku, ini bakal jadi jagoan ku disaat aku males makeup. Ini bakal jadi teman saat aku travelling.

MY OPINION
Ini akan jadi salah satu cream pencerah yang akan selalu ada di tas aku, aku suka banget sama formula yang ada di dalam nya, tapi sayangnya ini gak ada size yang lebih besar lagi, karena untuk produk sebagus ini orang akan terus mencari. Karena size nya yang kecil dan aku merasa cocok aku harus beli banyak untuk stok. Semoga Garnier membuat size yang agak besarnya ya, size yang sekarang tetap ada, karena enak banget dibawa kemana-mana tanpa makan tempat banyak. Gak perlu pakai banyak-banyak diwajah, sedikit saja sudah bisa menutup kekurangan di wajah kamu.

Kalian yang males makeup dan ingin wajah cerah dalam sesaat harus banget nyobain ini girls, karen krim dari Garnier Light Complete Bright Up  ini benar-benar akan menyulap wajah kamu dalam sesaat, dan yang pastinya ini tidak berbahaya karena mengandung bahan-bahan yang aman. 

Jadi rahasia singkat aku kalau gak make up dan wajah tetap cerah alami ya hanya pakai Garnier ini, tinggal aku set pakai bedak tabur tambahin blush on dikit, lipstik and I'm ready to go.

PRO (S)
- Cerah alami dalam waktu singkat
- Travelling Friendly
- Produk mudah di dapat
- Harga nya OK banget dengan hasil yang di dapat
- Melembabkan wajah
- Pemakaian sedikit sudah mampu mengcover kekurangan di wajah kita, seperti flek, bekas jerawat, dan warna kulityang tidak merata.

CON (S)
- Terdapat satu size saja
- Cepet nge set sendiri
- Untuk kulit kering lebih baik menggunaka moisturizer dulu

WHERE TO BUY?
Guardian, Carefour dan store lainnya.

PRICE : Rp 25.000,-

Thank you girls yang udah setia mampir dan baca blog aku, semoga semua info yang aku share disini bermanfaat buat kalian semua, jangan bosen-bosen ya mampir kesini hahaha. 
See you my next post :*














No comments:

Post a Comment

Follow Me On Instagram @mrs_winy