Friday 20 July 2018

PEEL OFF MASK DAN SHOOTING GEL FROM AMAZING SHINE BY ANGGITA SARI

Assalamualaikum...



Aku lagi happy banget karena produk yang aku tunggu-tunggu akhirnya launching, aku penasaran banget waktu Anggita Sari selaku owner nya Amazing Shine yang juga temen ku promo tentang produknya, karena aku adalah pecinta masker banget, hampir setiap hari aku pasti maskeran, bahkan sehari bisa samapai 5 kali loh hehehe.. Karena aku udah gak sabar banget sama produk ini, aku langsung order, eh gak tau nya dikirimin sama Anggita Sari, uhhh jadi enak hahaha.  Aku suka banget sih sama produk ini karena aku merasa bersih aja muka ku, lebih halus dan licin kaya perosotan hahaha, plus klo rajin maskeran itu bikin muka kita jadi kenyal gitu loh, semakin sering semakin kelihatan perubahan yang aku alami, muka jadi terlihat sehat aja, kalau kalian suka jenis masker yang gimana nih? kalau aku suka masker yang bubuk yang bisa di racik sendiri, masker yang udah siap pakai sih, kalau aku justru gak terlalu suka sama mask sheet, karena aku nya harus tiduran gitu hahaha aku gak betah diem gitu, masker selain itu oke karena aku bisa sambil beraktifitas.

Bukan hanya masker melainkan aku juga dapat 'shooting gel' nya loh, dan sama bagus nya, penasaran gak kenapa aku bilang bagus? aku jelasin selengkapnya nanti ya hahaha, baca aja dulu sampai habis.

PACKGING
Di lengkapi dengan spatula membuat tangan kamu gak akan kotor saat pengaplikasian ke wajah, packagingnya pakai toples mini yang aman saat dibuka dan di tutup, mini toples nya yang transparan membuat bagian isi dapat terlihat dengan jelas. Packaging with box dan cover nya yang transparan juga lengkap dengan kartu ucapan untuk para customer nya. So sweet. Dan tutup nya rapet banget loh jadi kamu gak perlu takut akan tumpah, karena aku udah bawa travelling sebelumnya.




TEKSTUR DAN SCENT
Teksturnya lembut dan cair, tapi bukan cair yang bisa tumpah-tumpah gitu, masih kental tapi gak pekat, aduh gimana ya ceritain nya, hahaha. baunya enak banget, red velvet gitu pingin aku makan aja rasanya. Kalian harus nyoba sih. Begitu juga dengan Shooting gel nya wangi nya enak banget, wangi madu gitu dan cepat meresap. Jadi gak perlu menunggu lama-lama, udah langsung bisa bobo cantik tanpa takut akan menempel di bantal girls.

Begitu juga dengan shooting gel nya, saat di aplikasi ke wajah ambil tipis-tipis gitu langsung menyerap banget, wangi nya honey gitu enak banget. Rasain perbedaan kulit nya deh,  lembut banget.



CARA PAKAI
Peel off mask : Ambil pakai spatulla yang sudah tersedia, ambil tipis-tipis aja trus ratakan ke seluruh wajah, tunggu sampai kering trus peel off deh, enak banget muka jadi lembut banget.

Shooting gel : Sehabis peel off mask aku cuci muka trus pakai shooting gel ini, aku diemin aja sampai besok pagi. Keesokan pagi nya muka jadi super kenyal banget dan lembut banget loh.

MY OPINION
Totall aku suka banget sama peel off mask dari Amazing Shine by Anggita Sari, aku benar-benar merasa bersih banget saat di peel off, kulit terasa lembut dan yang aku suka adalah mampu mengangkat komedo juga loh, trus raba aja wajah sendiri asik banget suka sama formula nya.

Kalau shooting gel nya itu bikin aku agak shock sih waktu pertama kali pakai langsung kasih efek kencang dan glowing di wajah, sadis banget sih, muka aku berasa ditarik gitu kencang aja gitu sampai yang ngerasa takjub sendiri

SETELAH PEMAKAIAN


Terlihat setelah pemakaian foto yang paling atas adalah setelah peel off mask, dan foto bawah setelah cuci muka lalu pakai shooting gel kulit benar-benar terlihat kencang, kenyal dan sehat juga glowing, yeay really amazing right. 

PRICE : Rp 180.000

Kalian yang mau nyoba bisa visit instagram nya ya @amazing.shine bisa check sendiri produk dari Amazing Shine, dan menurut ku kalian harus coba loh.

Thanks buat yang udah mampir dan baca blog aku ini ya girls :*
See you my next post 




























No comments:

Post a Comment

Follow Me On Instagram @mrs_winy