Thursday 8 November 2018

M.O.B COSMETIC ( REVIEW )

Assalamualaikum...


Siapa yang gak suka di racuni makeup tools dan segala bentuk yang berhubungan sma makeup ya kan hahaha, wanita kitu identik sama kata-kata "gak mau ah, mau hemat, gak akan mempan deh di racunin makeup", kenyataan nya adalah langsung belanja, bener gak tebakan aku? hayo pada ngaku.

Trus apakah yang akan aku racunin? campur nih bukan makeup nya aja tapi juga tools nya loh. Jadi beberapa minggu lalu aku dikirimin paket dari M.O.B Cosmetic X Beauty Ranger nah aku dapet 3 macam yaitu ;
1. Eyebrow
2. Beauty Blender
3. Fake Eyelashes

Nah waktu paket dateng kerumahku, ya ampun happy banget gak sbar cobain, tapi ya nasib beauty blogger adalah foto dulu ya sebelum di coba, jadi saat review fotonya masih tetap bagus hehe...

M.O.B COSMETIC )X BEAUTY RANGER

Gemes banget akutu sama si paket dari M.O.B ini loh, packaging nya rapih banget, belum lagi dapet surat cinta ya kan. Dari waktu paket ini sampe aku tu udah gak sabar buat nyoba, maka nya cepet-cepet di foto trus aku coba deh. Nah berikut aku jabarkan satu per satu yaa..

PRO BEAUTY SPONGE

M.O.B COSMETIC )X BEAUTY RANGER

M.O.B COSMETIC )X BEAUTY RANGER

Sponge nya lembut banget, bikin makeup keliatan smooth loh, enak banget dah di aplikasiin nya, nah kalau kita basahi terlebih dahulu sponge ini makin mengembang, ah pokoknya kalian harus coban girls. Nah pilihan warna nya gak hanya hitam loh, ada juga warna yang lainnya.

M.O.B COSMETIC )X BEAUTY RANGER

( Source By Instagram M.O.B )

Yakin gak mau beli nih? gak mau ikutan nyobain juga haha...

PRO BROW SCULPTOR


( 0,45g )

Totally aku suka banget sama eyebrow ini, aku dapat yang shade 'Oak', aplikasi nya gampang spuli nya juga lembut banget, gak bikin sakit saat nge rapihin bulu alis. Padahal aku punya jagoan eyebrow ku yang udah lama gak ganti hahaha akhirnya bakalan ganti nih kayanya. Duh suka deh sama brand lokal yang begini kualitasnya gak kalah jauh sama brand luar negeri. Cinta dah aku sama M.O.B Cosmetics ini.


( Source by instagram M.O.B )

Kebetulan aku dapet yang warna brown, dan asik nya ini tuh gak menggumpal loh, dan saat aku arsir tipis-tipis makin bagus banget, karena aku memang terbiasa gak pernah tekan pinsil alis, jadi pakainya benar-benar di arsir aja tapi warna nya langsung keluar loh, suka banget.

INGREDIENTS

Hydrogenated Palm Kernel Oil, Polyethylene, Synthetic Japan Wax, Boron Nitride, Caprylic/ Capric Triglyceride, Quaternium-18 Bentonite, VP / Eicosene Copolymer, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol.

MAY CONTAIN :

Titanium Dioxide (CI177891), Black Iron Oxide (CI77499), Yellow Iron Oxide (CI77492)

Untuk eyebrow nya ada beberapa shade seperti ;
- Oak
- Charcoal
- Wood
- Stone



Nah untuk bulumata ini tuh gila sih parah lembut banget, keliatan nya kaya yang WOW banget, tapi waktu di pakai bagus banget loh, gak yang lebay. Untuk pilihan bulumata yang lain aku punya beberapa foto yang aku ambil dari istagram nya M.O.B Cosmetic.


Kalian pecinta bulu mata harus banget nyobain ya girls, serius ini tuh asik, sayangnya aku di kasih cuma 1 huhu (gak tau diri kan akutu hihi) jangan sedih ya harus beli deh ya. 


Foto di atas aku pakai eyebrow dan fake eyelash dari M.O.B Coesmetic loh, bagus banget kan bulumata nya, eyebrownya juga aku suka.

Buat kalian yang penasaran banget sama produk dari M.O.B Cosmetic, nih mereka available di ;

- Guardian
- Century
- AEON
- Shopee
- Blibli
- Tokopedia
- Line Shoping
- Ilotte
- Gogobli
- Hijup
- Elevania
- Lazada
- JD.ID 

Website : www.mobcosmetic.com
Instagram : @mobcosmetic

MANUFACTURED BY
SHANGHAI AYARA COSMETICS CO.LTD, CHINA

IMPORTED BY
PT NAYUE KOSMETIK INDONESIA
DE PLOEIT CENTRALE 6TH FLOOR SUITES 602,
JL. PLUIT SELATAN RAYA BLOK Q, JAKARTA INDONESIA

EXCLUSIVELY FOR
PT MOB ANGGUN KOSMETIKA
JL. DR. SAHARJO NO.123D JAKARTA
INDONESIA

Thank you banget buat yang sudah mampir dan baca tulisanku, semoga bermanfaat ya girls.
See you my next post :*























No comments:

Post a Comment

Follow Me On Instagram @mrs_winy