Sunday 25 August 2019

FOLIE KITCHEN TEMPAT MAKANAN ENAK DI CANGGU

Assalamualikum...


Bali adalah tempat yang akan selalu di kunjungi berulang kali untuk liburan, siapa pun yang sudah datang ke Bali pasti akan kembali lagi dan lagi, karena di Bali sendiri selalu ada tempat baru yang selalu ramai di kunjungi banyak orang dari dalam dan luar negeri, tempat-tempat instagramable pun seakan tak pernah ada habisnya untuk di kunjungi apabila kalian di Bali. Apalagi jaman instagram seperti sekarang, semua orang berlomba-lomba upload foto yang bagus untuk feeds intagram ya kan hahaha.

Nah kalau ke Bali jangan lupa mampir ke Folie Kitchen di daerah Canggu, aku suka banget makan disini, selain tempatnya nyaman, pelayanan nya oke, makanan nya enak juga ada parkir sekitar untuk 5 mobil, tapi di area dekat Folie ini banyak space loh yang bisa di jadiin parkir.

Dari segi harga, menurutku standart lah, karena dengan makanan yang enak itu worth it. Karena kalau ngomongin soal harga yang murah atau mahal itu akan berbeda untuk penilaian setiap orang.

FOLIE KITCHEN



Saat memasuki Folie Kitchen pertama kalian akan melihat pintu kaca, dan saat pintu kaca di buka ini adalah pemandangan pertama yang juga menjadi ikon Folie Kitchen, seger banget kan.


Nah ini ada reception, dimana kalian akan ditanya berapa orang dan mau duduk di luar atau di dalam.


Ini ruangan yang ada di dalam, aku suka banget sama penyusunan ruangan nya.


Ini sisi bagian kanan, semua pastry ada disini dan semua enak-enak banget.


Ini merupakan kitchen mereka, tepat sebelah pastry dan menuju pintu keluar untuk yang ingin duduk di area outdoor.



Nah area luar itu adalah Villa, kita gak boleh ke area sana.


Tempat aku foto inipun merupakan icon mereka juga, asik juga loh makan diluar tapi kalau sore ya hehehe.


Yang bawa anak kecil jangan khawatir, karena mereka punya baby chair loh.


Toilet ini letaknya persis sebelah reception tadi, bagus sih cuma aku gak nyaman karena toiletnya campur antara wanita dan pria. Jadi kalau lagi antri nunggu barengan, aku sih gak nyaman ya hehehe.

MENU






Ini merupakan daftar menu beberapa bulan lalu sih waktu aku datang, baru sempet bikin blog nya, tapi aku terakhir datang bulan kemarin masih sama kok memnu-menu nya, hanya saja yang aku liat tiap bulan ada menu spesial dari mereka.

Waktu itu aku datang sama temenku, karena kami sama-sama menunggu anak pulang sekolah, jadinya kami lunch disana. 


Angel hair pasta aglio e olio

Ini adalah pesenanku, karena aku penggemar pasta banget. Karena ini gak pedas jadi aku slalu minta cabe bubuk lagi untuk di tabur di atasnya, kalian harus cobain ketika angel hair di campur udang trus di gulung campur sama bumbunya, omg enak banget.



Kalau ini pesenan temenku Ika, lupa namanya apa tapi enak banget, sausnya blackpaper, itu beef ditengah bone nya.




Dessert kami, ahhh semua nya enak-enak banget. aku sampai udah datang beberapa kali. Ohya kalian juga harus coba Seared French Duck Foie Gras oh my God enak banget sumpah.


Buat kalian yang mau afternoon tea sama temen atau genk arisan bisa banget nih disini. seruuuu..


Sekian review Folie Kitchen ini, semoga teman-teman yang lagi cari tempat nyman, pelayanan ramah dan enak bisa coba mampir kesini, dijamin gak akan nyesel.

FOLIE KITCHEN
Instagram : @foliebali
Address : Jl. Subak sari no. 30 Kuta Utara Canggu, Badung, Bali, Indonesia.





























No comments:

Post a Comment

Follow Me On Instagram @mrs_winy