Wednesday 7 April 2021

HILANGKAN JERAWAT DENGAN TREATMENT DI NUCLEA AESTHETIC BALI

 Assalamualaikum...

Sudah lelah menghadapi jerawat, jerawat memang merupakan masalah berat untuk semua orang mau pria atau wanita. Dan masih banyak yang harus dikerjakan ketika jerawat ini berakhir terutama menghilangkan bekasnya.

Aku udah nyoba treatment di beberapa klinik kecantikan, masih belum puas sama hasilnya, sudah menghabiskan duit banyak juga loh, sampai akhirnya aku menemukan Nuclea Aesthetic. Pertama kali datang ke Nuclea itu pertengahan september 2020 konsultasi dengan Dr.Mei seputar permasalahan kulit  ku. By the way buat yang baru baca blog aku, aku akan info lagi sebenarnya aku gak pernah ada masalah awalnya sama jerawat, kulitku mulus dan normal, tapi tiba-tiba aku ada alergi Gluten, jadi memang aku dilarang makan-makanan yang mengandung gluten. Kalau aku makan indomie, telur ayam pasti besoknya langsung nongol jerawat. Sebelumnya aku sudah melakukan pengecekan alergi makanya aku tahu kalau aku ada alergi.

Jadi selama ini makan indomie hanya sebulan sekali, telur di ganti dengan telur ayam kampung, ayam pun ayam kampung, tersiksa banget sih tapi demi wajah mulus kinclong lagi jadi harus bisa nahan diri.

Mari langsung ke pembahasan awal haha. Jadi setelah kesana kemari belum dapat hasil yang maksimal yang seperti aku mau, akhirnya aku ketemu lah sama Nuclea Aesthetic. Trus langsung bikin janji sama dokternya. 

Treatment pertama ku “Peeling Acne”


Ini adalah kondisi pertama kali datang ke Nuclea Aesthetic pertengahan september 2020. Biasanya treatment dimana pun hilang sekejap lalu datang lagi, mungkin karen aku juga memakai skincare yang tidak tepat, tapi setelah treatment di Nuclea Aesthetic aku memutuskan untuk memakai rangkaian produk dari klinik tersebut.

Dan setiap bulan nya aku datang kembali untuk treatment selanjutnya, bulan berikutnya aku treatment “Derma Roller” agak sedikit sakit berasa clekit-clekit karena sebelumnya aku di anastesi dulu lalu di wrapping dan di derma roller.

Jerawat Hempas by Nuclea Aesthetic
Derma Roller

Untuk treatment derma roller aku sampai 3x untuk memastikan kulit wajahku kembali mulus dan terhempas dari jerawat. Setelah 3x derma roller next treatment nya yaitu “Roller PRP” tehniknya sama dengan derma roller hanya saja serumnya di ganti dengan darah sendiri, jadi darah ku di ambil kemudian di sterilkan dulu, baru di oleskan ke wajah dan di roller.

Hempaskan Jerawat by Nuclea Aesthetic

Setelah melakukan treatment Roller PRP ini lebih berasa banget loh, jerawat perlahan pudar dan wajah terasa kencang banget, day by day nya kondisi wajah semakin bagus. Aku akan post foto untuk kalian lihat perubahan drastis yang aku alami, yang bikin super happy.





Untuk skincare dari Nuclea Aesthetic pun aku masih rutin pakai sampai saat ini, rangkaian skincare nya pun gak pernah sama, karena mengikuti kondisi kulit. Aku puas banget sama hasilnya selama di handle oleh Nuclea Aesthetic, akhirnya kondisi wajah kembali normal. Dokter nya pun ramah banget membantu menjelaskan seputar skincare yang aku pakai, apa yang boleh dan tidak.
Bukan berarti aku hanya pakai skincare dari Nuclea saja, untuk serum aku mix dari brand lain yang tentunya ingredients nya sudah di cek terlebih dahulu.

Ohya untuk saat ini pun aku masih belum boleh memakai rangkaian anti aging, hanya eye cream saja yang aku pakai, masih proses untuk kulit berjerawat dulu, karena kelembaban yang ada di anti aging gak bagus buat aku, bikin kulit lebih lembab dan mengeluarkan minyak jadi lebih banyak dan timbuk lah jerawat. 

Dan aku nurut sih, karena dia kan lebih paham soal kulit di banding aku, karena memang expert nya di kulit kan. Dan aku memang gak pingin pindah skincare sih, karena sudah merasa sangat cocok jadi ragu untuk coba-coba, ya kecuali serum ya itupun setelah ingredients nya lolos untuk tipe kulitku.

Untuk kalian yang ingin mencoba treatment di Nuclea Aesthetic bisa banget visit instagramnya @nuclea.aesthetic kalian di wajibkan reservasi dulu ya, karena hanya ada 2 bed disana. Biasanya sebelum treatment aku selalu reservasi. 

Yang lagi punya masalah acne mungkin mau coba siapa tau cocok juga seperti aku. 
Terima kasih banget buat temen-temen yang selalu setia baca blog aku, see you on my next post.





















No comments:

Post a Comment

Follow Me On Instagram @mrs_winy