Sunday 21 January 2018

BALI BEAUTY BLOGGER 1st ANNIVERSARY


img_4649

Assalamualaikum...
img_0027hallo semuaaa... apa kabar?? semoga semuanya dalam keadaan baik2 aja ya guys. Aku mau sharing soal event ku beberapa waktu lalu nih sama kalian, hmmm kira2 ada yang mau tau gak keseruan event aku ya?? hmm... :') hihihi aku mah anak nya GRan haahhaha... Event aku itu namanya Bali Beauty Blogger 1st anniversary. Event nya seru banget loh, acaranya diadain di white canny, sponsor nya banyak banget, trs ada acara tuker kado, bikin flower crown dan acara seru lainnya. Nanti akan aku ceritain deh keseruan rundown acara nya. Di event kemaren aku happy banget, karna pada akhirnya ketemu sama temen2 baru yang selama ini kenalnya hanya lewat chat di group aja. Dan event kemarin pun mempersatukan antara group newbie & official di BBB (Bali Beauty Blogger). Belum lagi kemarin ada perwakilan dari beberapa sponsor yang datang untuk memberi ucapan & doa kepada BBB. Ada talkshow seru dari clinic kecantikan.pokoknya seru abis deh. Kita mulai aja yuks....
  • Decor by @cloris_partyplanner
img_0025

Pertama kali masuk keruangan ini langsung sumringah sendiri, banyak bunga dimana2, ceria abis, sesuai sama dresscode kami saat itu yaiyu flower pastel Thanks to @cloris_partyplanner yang udah menyulap ruangan nya jadi seindah ini. Tapi tetep say thanks to para pengurus BBB yang hebat2 hingga acara ini terlaksana sempurna sesuai rundown, dan yang aku suka adalah on time.
  • Pembukaan oleh MC Bagus Adhi
IMG_5413
Pembukaan pertama di sambut dengan mc yang super kocak, dan hampir di setiap foto dia eksis loh hahaha..
  • Kata sambutan dari founder BBB Dewa Ayu Inda
img_0035-1

Yass, inilah founder BBB, dia juga seorang ibu rumah tangga loh, salut loh aku, walau sudah berkeluarga, tapi tetap bisa membagi waktu nya. Disini Ayu menceritakan soal awal mula nya terbentuk bbb, dari yang awalnya hanya mulai dari group chat kemudian dapat terealisasikan hingga terbentuknya komunitas ini. komunitas yang menurut aku sangat bermanfaat, karna disini dapat teman baru dan sharing ilmu seputar kecantikan.patut di contoh.
  • Kata sambutan dari masing2 perwakilan sponsor yaitu mba Devi (Griya Lentik) dan mba Dewi (f2f)


Yap mba2 cantik ini adalah masing2 perwakilan dari masing2 sponsor acara BBB, tak lupa mengucapkan happy 1st anniversary untuk BBB dan doa terbaik untuk BBB terima kasih mba2 cantik :*.
  • Talkshow bersama Dr.Embun dan rekannya ibu Dona (Marketing & Sales Manager) dari Ultimo Clinic


Dr.Embun selaku dokter yang praktek di ultimo clinic memberikan penjelasan yang sangat berguna bagi wanita, seputar tips kecantikan tentang filler dan botox. dimana tetap ada sesi tanya jawab di acara tersebut. Dan aku adalah salah satu orang yang bertanya seputar kecantikan pastinya, dan jawaban dari dokter Embun sangat2 aku mengerti dengan sangat jelas.
Sementara ibu Dona selaku marketing dan sales manager pun ikut meramaikan acara pada hari itu. Beliau pun ikut memberikan kata sambutan dan ucapan serta doa yang baik untuk BBB, dan tak lupa dia memberikan kami voucher untuk treatment di ultimo clinic. yeayyy i'm so happy, thanks ultimo clinic.
  • Tutorial flower crown by @pickfst 
img_0040-3img_0024

Siapakah wanita cantik ini?? dia adalah Tiara Carina, dia adalah owner dari @pickfst salah satu sponsor BBB juga, cantik ya mba Tiara. Dia yang ngajarin kita cara membuat flower crown, mba nya sabar banget, dia jalan ke setiap kursi untuk ngajarin step by step dan setiap detailnya. Thanks loh mba Tiara yang sudah penuh kesabaran mengajarkan kita, terutama aku yang sma sekali gak punya bakat disitu hehehe,,,

Dan foto di bagian bawah itu adalah hasil flower crown aku,ya ampun gak ada apa2 nya di bandingin dengan yang lainnya. yang lain bagus2 banget di banding aku huhu, but its okay. Dan setelah ini mba Tiara memilih siapa yang flower crown nya paling bagus, dan akan diberikan hadiah langsung dari mba Tiara, waaahhhh seru...
Dan setelah itu, Ayu menyuruh kami semua untuk duduk kemudian dia membagikan lagi voucher dari @thebalmid dan kami juga dapet crochet earings dari @rieras_outfit atau @rierasaccesoris antingnya lucu2 loh hehehe...
  • photo bersama by @cahyavisualart dan @restuadipratama
img_0028
Inilah wajah para Bali Beauty Blogger :)
  • Pemilihan the best photo by White Canny
img_0041

Inilah wajah2 happy karna dapet voucher makan dari white canny hahaha,,, siapa yang gak doyan makan gratis coba?? happy banget yah... Pilihan foto terbaik dipilih oleh pihak white canny sendiri, diwakili mas2 berbaju hitam yang aku gak tau siapa namanya wakakaakka, dan gak mau kalah hits, sang mc pun ikut foto bersama juga hihihi... thanks white canny. Setelah itu kita lunch bersama2, makanan di white canny enak semua huhu..
Gak sampai disini aja acaranya, masih ada pemilihan the best dress, the best photo instagram yang mana mendapatkan hadiah kejutan dari pengurus BBB, waahhhh asik banget kan.
  • Potong kue diwakili Inda, Ayu dan Jessica
img_0042

Sambil menyanyikan lagu happy birthday for bbb, kami sambil berbaris untuk mengambil kado yang ada di dalam box, ohya birthday cake yg cantik ini dari @houseofkiseki, btw kue nya enak banget, manis nya pas, dan yang pasti gak bikin seret.
  • Pembagian Goodie Bag
Dan acara yang ditunggu-tunggu akhirnya pun tiba, dimana semua pengurus membagi-bagi kan goodie bag, dan isi nya wow banget. Dan ternyata masih ada lagi yang bisa kita bawa pulang yaitu japanese Cotton Cheese Cakes by @saycheesebali.
IMG_5417.jpg

Aku dapet cheese cake nya yang rainbow, mau dimakan aja sayang, gak dimakan penasaran, karna ini yang pertama kali aku nyobain, ternyata enak banget ya ampuunnn.

Dan acara pun berakhir sampai disini, seperti biasa dong pasti masing2 dari kami mencari spot bagus buat di foto ahahha,, otomatis dong aku ikutan foto, maklum aku banci camera heheheh...
img_0026

uhukk... tetep gak mau kalah sma yang lainnya heheheh..

ohya kesan & pesan aku buat acara ini yaitu;
Kesan : Aku happy banget bisa diterima dengan baik oleh member BBB yang super ramah dan baik banget sama aku. i love you all guys.

Pesan : Semoga tetap kompak seperti ini, jangan pernah bosan ngajarin para newbie yang butuh bimbingan kaya aku, tetap menebar ilmu yang bermanfaat.  Makin sukses kedepannya.


Buat yang penasaran sama Bali Beauty Blogger, berikut aku cantumkan alamat social media nya yaa...

Website : www.balibeautyblogger.id
Instagram : www.instagram.com/balibeautyblogger
Fanpage : www.facebook.com/balibeautyblogger

Terima kasih sudah mampir di blog aku, semoga bermanfaat buat kalian semua nya.
see you on my next post.


My Instagram : @winnie_rieras

No comments:

Post a Comment

Follow Me On Instagram @mrs_winy