Sunday 21 January 2018

SENSATIA BOTANICALS BALI

Assalamualaikum

Halo guys...
Kali ini aku mau membahas soal sensatia botanicals. Ada yang udah nyoba, pernah tau, atau ada yang baru tau??

Aku sih udah denger lama, tapi belum pernah nyoba, ini yang pertama kali aku nyoba, aku dapet dari isi goodie bag nya 1st anniversary bali beauty blogger beberapa waktu lalu. Ada yang tau gak ini produk mana?? Kalau belum tau kita bahas yuks.. Nanti aku juga akan mereview produk yang aku pakai ini.
Sensatia botanicals adalah brand skincare asal indonesia yang didirikan tahun 2000, sensatia botanicals ini fokus membuat produk dengan bahan2 alami berkualitas. Dan produk ini di produksi oleh PT. Sensatia Botanicals di jl. Pantai jasri No.720 jasri Kelod, Karangasem, Bali.
Produknya pun bermacam-macam,  ada shampo, sabun, body butter, skincare dll. Yang mau aku bahas adalah soal produk yang aku dapat. Ada 2 macam yaitu "wild honey facial mask & rejuvenating pomegranate cleansing oil" . Pertama kali aku dapet ini, aku langsung browsing, aku visit website nya dan aku baca, karna kulit wajah aku yang cenderung sensitif, jadi aku sangat ketat untuk memilih produk yang akan aku gunakan. Setelah membaca bahwa produk ini adalah dari bahan2 alami, which is aman dong ya buat wajah aku yg super sensitif, akhirnya aku memberanikan diri untuk mencoba.



Inilah produk yang aku dapat dari isi goodie bag nya. Waktu sampai dirumah setelah acara bbb itu, pertama kali yang aku coba adalah "rejuvenating pomegranate cleansing oil" karna waktu itu aku lagi pakai full make up, jadi aku coba. Cara pakainya yaitu "aku ambil 4 tetes cleancing oil, trus aku usap ke seluruh wajah & melingkar di arah mata, sampai aku kira2 sudah clean, lalu aku basuh dengan handuk hangat" and what i got? Seluruh make up aku terangkat, trus yang aku rasain adalah wajah aku lembut & terasa lembab banget, karna cleansing oil ini, membersihkan kulit wajah, sehingga dengan pemakaian teratur kulit wajah tampak tetap sehat & bersih, and i think i really love this product.
Dan setelah itu, aku penasaran sama facial mask nya "wild honey facial mask", setelah wajah bersih aku coba masker ini, cara pakai nya oleskan tipis2 pada wajah hingga merata, diamkan selama 15 menit kemudian bilas sampai bersih. Hal yang aku rasa saat pakai masker ini yaitu, wajah jadi berasa di tarik banget, untuk warna masker nya sendiri adalah seperti warna madu, kuning muda gitu, bau nya juga enak banget, aku sih suka ya. Karna warna nya yang kuning nyaris lama kelamaan menyatu sama warna kulit aku, kalau dilihat dari jauh kaya gak pakai masker hahaha... walau ada rasa kencang saat di pakai, tapi gak bikin muka kita jadi kaku sampai susah ngomong. Setelah memakai masker ini yang aku rasakan adalah kulit terasa kenyal dan sehat. Ahhh pokoknya suka banget sama 2 produk ini. I would love to say, that i love both of them.

Ohya, aku juga lupa info, bahwa di box nya sensatia botanicals tertulis ;
- No animal testing (Tidak ada pengujian pada hewan)

- Paraben free ( bebas paraben)
Paraben adalah bahan pengawet yang paling banyak digunakan dalam produk kosmetik kimia & makanan. Paraben adalah ester dari asam p-hidroksibenzoat. Jenis paraben yang paling umum digunakan dalam produk kosmetik adalah methylparaben, propil, dan butylparaben.

- phthalate free ( bebas phthalate )
Phthalate adalah sekelompok zat yang banyak digunakandalam produk sehati-hari. Dia itu adalah senyawa kimia yang digunakan untuk pelunak plastik.

- pregnancy safe ( aman untuk ibu hamil )

- breastfeed safe ( aman untuk ibu menyusui )

- palm oil free ( bebas kelapa sawit )

- Sulfate free ( bebas sulfat)

- Silicone free ( bebas dari silicone)

Waaahhh bener2 bahan pilihan yang alami ya yang di buat oleh sensatia botanicals ini. Untuk yang penasaran sama produk lainnya bisa visit website nya di www.sensatia.com atau instagramnya @sensatia_botanicals
Sekian review dari aku, semoga menjawab siapa saja yang penasaran atau ingin mencoba produk berbahan alami ini. Nanti kalau aku coba produk lainnya dari sensatia botanicals, aku akan ngereview lagi yaa guys. Tapi yang pasti kalau cleansing oil & facial mask aku habis, aku pasti akan beli hehehe,,,


Thanks  yang udah read & visit blog aku, semoga bermanfaat yah..
Instagram :  @winnie_rieras

No comments:

Post a Comment

Follow Me On Instagram @mrs_winy