Sunday 28 January 2018

PURBASARI METALLIC LIPSTICK AND MATTE POWDER OIL CONTROL (REVIEW)

Assalamualaikum...

Hallo hallo... kali ini aku mau review soal produk terbarunya purbasari nih, hayooo hayoooo siapa yang udah tau? Aku udah dapet dong heheheh.. dapet dari mana hayo??? uhuuuksssss... dari goodie bag nya acara 1st Anniversary nya Bali Beauty Blogger pastinya. Kalau yang udah baca postingan aku sebelumnya pasti tau banget, aku banyak banget dapet goodie bag.Nah ini baru boleh di posting sama pihak purbasari nya.


Nah ini dia produk nya, banyak banget nih, ada 4 lipstik dan 1 bedak. Gemes2 banget sama warna lipstik nya, kebetulan aku suka banget sama semua warna nya,gemes2 abis, jadi merasa bersyukur banget dapet ini. Mau liat warna nya gak???sabar ya sabar hahahah..


Tadaaaaaa... cakep banget kan, huhuhu gemes2 gimana gitu loh aku waktu dapet ini, walau judulnya metallic, tapi tetep oke dipakai siang hari loh, gak se metallic yang kalian bayangkan. ini tuh super duper kece badai menurut aku mah. Tenang guys aku akan bahas 1 per 1 menurut warna nya disini. Biar diantara kalian yang mungkin mau mencoba udah puya gambaran yah...

  • CM 74 (SUNSTONE)

Ini adalah masuk warna favorit aku banget, warna nya kaya warna batu bata gitu, agak orange2 tapi ada metallicnya, walau dipakai di siang hari aman kok gak akan mencolok banget. enak banget dipake nya, tapi di aku gak awet gitu loh, apa karna aku sering minum yah, mungkin hasil akhir di tiap orang akan berbeda ya. but i love the colours. Untuk hasil di bibir aku, penampakannya akan seperti foto dibawah ini.


  • CM 71 (RUBELLITE)

Nah ini dia yg warna rubellite, ini warna nya merah, tapi gak merah pekat seperti maroon, kalau kamu hanya pakai 1 lapis aja ini lebih mirip pink. Untuk hasil yang aku pakai foto nya dibawah ini ya guys.


  • CM 73 (CARNELIAN)

Kalau untuk yang carnelian ini warna nya agak ungu gitu di bibir aku, tapi bukan ungu yang bikin kita gak PD pakai ini, aku pd kok, dan menurutku ini bagus. 


Look, bagus banget kan warna nya, metallic yang gak terlalu shiny bikin jadi keliatan ok banget walau di pakai di siang hari.

  • CM 72 (MADEIRA)

Yang ini baru totally maroon, aku suka banget deh warna ini, pertama kali pakai maroon yang shiny tapi gak terlalu shiny, apasih penyebutan yang bagus nya hahaha jadi bingung sendiri.


Omg ini warna jadi warna favorit aku juga kayanya, karna emang basic nya aku suka banget pakai lipstik warna merah, karna menurut aku lebih seger aja di wajah aku dari pada yang warna nude, aku jadi keliatan lebih pucat aja gitu kalau pakai warna gelap, padahal ada keinginan pakai yang nude, tapi aku udah ngeraa kalau aku gak cocok.Mungkin hanya karna belum terbiasa aja kali ya. 

  • OIL CONTROL MATTE POWDER (HONEY BEIGE)

Sadis parah sih ini bedak, aku coba pakai dan hasilnya bagus banget, gak cracky setelah berjam2, aku dapet shade yang pas sih sama kulitku, jadi aman deh, ringan banget di muka, bener2 matte banget. Yass i love it.


Hmmm tampilan lipstik nya menggemaskan ya, warna gold gitu, jadi memberi kesan mewah, tampilan yang sebelumnya kan hitam, aku juga sempet punya beberapa lipstiknya purbasari yang lama. Produk lokal juga banyak yang bagus sekarang, kualitasnya gak kalah kok sama yg high end. Kita harus tetap support produk lokal yah guys. Mau beli yang mahal juga gak apa2 kok, kan hak setiap orang, tapi buat aku sendiri, aku hanya akan membeli produk2 yang harga nya masih rasional. Kalau  bisa dapat produk dengan harga yang murah dan kualitas nya sama seperti yang mahal why not? Untuk di foto yang aku upload, fyi aku pake bedaknya purbasari kok.

By the way, thanks for purbasari yang udah sponsorin acara Bali Beauty Blogger kemarin dengan produk terbaru nya. Ayoo buat para readers yang mau mencoba tunggu apalagi, cuss borong semua warna nya ya. Purbasari the best.

thanks yang udah mampir blog aku ya...

My Instagram
@winnie_rieras

No comments:

Post a Comment

Follow Me On Instagram @mrs_winy