Tuesday 23 January 2018

UTAMA SPICE (Natural Aroma Therapy Products) REVIEW

Assalamualaikum...


Hallo good people..
Aku mau nanya nih??? kamu lebih suka yang alami atau berbahan kimia??? pasti yang alami dong ya, udah pesti lebih baik dan sehat. Nah sekarang2 ini banyak aku liat dimana2 gencar memproduksi kosmetik, obat jerawat dll nya menggunakan bahan2 alami. Karena sesuatu yang alami emang baik. Nah yang mau aku bahas kali ini adalah soal Utama Spice. Hayoooo siapa yang udah tau?? boleh dong nanti sharing2 disini. To be honest aku baru tau banget. the question is "how do i know about that?". Aku akan bahas semua nya disni guys...
Utama Spice adalah perusahaan perawatan kulit tradisional yang base nya di ubud, Bali. Mereka fokus menerapkan pengetahuan herbal Bali kuno untuk menciptakan produk yang peduli terhadap kulit kita. Semua produk ini 100% dari bahan alami. cool right.
Aku baru tau produk ini karna dapet dari isi goodie bag nya BBB 1st Anniversary, di dalam goodie bag nya, ada sebuah voucher yang bernilai 250K dan 2 lip balm.

LRG_DSC01706

Nah ini dia isi goodie bag nya, ada 2 lip balm "Choco Mint & Lemon Pie" dan untuk voucher nya 2 hari setelah aku terima aku tukar di Utama Spice yang di Sanur. Untuk lip balm kedua nya aku suka banget, secara bibir aku kering banget, bahkan kalau pakai lipstick yang gak cocok bisa langsung lebih kering dan mengelupas. Bentuk lip balm ini asik, karna gak berminyak banget, trus rasanya enak. Untuk yang rasa Choco mint itu bener2 ada rasa choco & mint nya, dingin banget di bibir. Kalau yang Lemon Pie bau lemon nya sweet banget, trus aku merasa bibir aku kaya di tiup gitu, seperti bernafas. ohhhh i love it.
nah untuk voucher yang aku tukarkan aku juga dapet beberapa product kece lainnya, and i've try them all. Makanya aku baru bisa review sekarang heheheh... harus di uji coba dulu yakan...

LRG_DSC01755

Nah ini dia yang aku dapet dari hasil menukarkan voucher nya. Tapi ada 1 product yang aku beli namanya Acne Treatment Oil. Sisanya aku dapet hehehehe... Aku mau review 1 per 1 yaa. Baiklah kita mulai aja yuks...
  • Rose Allure Body Lotion
LRG_DSC01761

Yass this is a good food for your skin guys, asli moist parah pas di pakai, langsung lembab banget, gak lengket, dan bikin kulit kita shiny abis. untuk orang yang kulitnya coklat, ini tuh bikin glowing banget di kulit kamu. Aku aja berasa glowing banget. Tapi ini gak ada spf nya, jadi aku gak recommend di pakai di siang hari. aku biasa pakai nya justru abis mandi sore, atau mau tidur. Wangi nya juga enak banget.
Made with : Aqua, Cocos Nucifera (Virgin Coconut), Oil, Beeswax, Pelargonium Graveolens (Rose Geranium), Flower/Leaf/Stem Extract,Agar.
  • Acne Treatment Oil
LRG_DSC01763

Udah pada tau dong yah ini untuk apa, dari judulnya aja udah keliatan hehehe...Untuk temen2 aku yang di instagram pasti tau produk skincare favorite aku apa, karna aku selalu posting sih, and some of my friends, ikut ganti ke skincare aku, karna punya masalah yang sama yaitu acne. sebenernya aku udah bertekad gak mau nyoba yang lainnya, akhirnya aku nyoba ini, and it's work baby. A few days ago after holiday, aku punya masalah sama acne, aku sih emang alergi sma ayam boiler & telur nya. jadi setiap aku abis makan 2 makanan itu pasti deh nongol jerawat. Namanya waktu holiday makan pun pasti sembarangan, akhirnya tumbuhlah new acne ahahaha KZL banget ih :'(. Nah akhirnya aku waktu mau tidur aku pakai masker dulu, and after that aku pakai face serum (nanti aku bahas dibawah ya) , baru aku pakai acne treatment oil ini, aku hanya oles dibagian acne aku aja, wangi herbal banget, wangi jamu banget, karna aku penyuka jamu jadi aku sih oke2 aja sama wangi nya, dan menurut aku ini enak banget. dan pagi hari nya keliatan mulai pada kempes sih jerawatnya, dan muka aku kelihatan lebih lembut banget, harusnya foto ya and the caption is i woke up like this. wakakakakakak....
Made with : Simmonsida Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Callophylum Inophyllum, (Tamanu) Seed Oil, Melaleuca Alternifollia (Tea Tree) Leaf Oil, Pogostemon Cablin (Patchouli) Leaf Oil, Curcuma Longa (Tumeric) Root Oil, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Melia Azadarichta (Neem) Seed Oil, Boswellia Serrata (Frankincense) Gum Oil.
  • Face Serum (for dry & aging skin)
IMG_4665 2

Ini bentuk face serum nya dan harga nya kalian bisa liat sendiri ya guys, ini tuh sadis parah sih hasilnya, pemakaian pertama aja langsung keliatan hasilnya, apalagi kalau rutin ya. Disini tertulis untuk dry & aging skin. karna kulit aku yang kombinasi antara oily & dry akhirnya aku cobain. You should try it.
Made with : Argania Spinosa (Argan) Seed Oil, Simondsia Chinensis (Jojoba) Seeds Oil, Cocos Nucifera (Coconut) Oil,Theobrama Cacao (Cocoa) seed butter, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Cananga Odorata (Cananga) Flower oil, Pelargonium Graveolens (Rose Geranium) Flower / Leaf / Stem Extract, Pogostemon Cablin ( Patchouli) Oil.
  • Tangerine Lip Balm
LRG_DSC01765

Lip balm ini wangi nya Cinnamon gitu, lembab banget, semua lip balm dari Utama Spice ini aku pakai habis mandi, sebelum pakai lipstik, bener2 nyerap banget, dan gak berminyak kaya abis makan pisang goreng wakakakaka...
Made with : Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Beeswax, Citrus Reticulata (Tangerine) Peel Oil, Cinnamomum Burmani (Cinnamon) Bark.
  • Utama Spice (Sanur Shop)
IMG_4663

Ini dia outlet Utama Spice yang ada di Sanur, waktu aku dateng ketemu sama spg nya ramah banget, aku hanya kasih voucher dan dia memberi tau semua produk2 yang ada di Utama Spice, sebagian ada yang aku gak ngerti, tapi dia pinter banget ngejelasin setiap produknya. Produknya banyak banget gak bisa dijelasin 1 per 1 heheh.. Seru banget di dalam nya.

IMG_0259
IMG_4667

Dari body scrub, shampo dll nya lengkap banget, dan semua dari bahan 100% alami yah guys. Yang butuh info lebih lanjutnya, bisa mendatangi beberapa tempat nya yang ada di Bali.

Headquarters
Jalan Kaja Kauh no. 8 Br Pengosekan, Ubud 80571, Bali Indonesia (Open Monday - Friday 8:30am - 5:30pm) Phone & Fax +62 (0) 361 975051
Ubud Shop
Jalan Monkey Forest (130M from the Monkey Forest), Tel +62 (0) 85100853155 (Open Monday - Sunday 9:am - 8:30pm)
Sanur Shop
Gopa Town Center, Jalan Danau Poso 57, tel +62 (0) 361 282 836 (Open Monday - Sunday 9:00am - 8:00pm)

Instagram : @utamaspice
Facebook : UtamaSpiceBali
Twitter : @utamaspice
Email : info@utamaspicebali.com
Website : utamaspicebali.com

Sekian review dan info dari aku, semoga dapat membantu kalian yang mungkin mau mencoba atau penasaran dengan produk dari Utama Spice ini. I highly recommend it.

See yaa..
My Instagram @winnie_rieras

No comments:

Post a Comment

Follow Me On Instagram @mrs_winy