Tuesday 29 May 2018

NOERA LIGHTENING BODY LOTION BY REISHA (REVIEW)

Assalamualaikum...

Halo girls, aku mau ngeracunin lotion nih. Bukan sembarang lotion ya girls, ini tuh lotion pemutih instan dalam 1 kali oles, bahaya gak? gak dong kan sudah ada BPOM nya. Sering kali kan wajah dan tangan kita warna nya gak sama? nah sekarang aku akan kasih kalian solusinya, karena aku sendiri kalau foto makeup trus angkat tangan suka ngerasa belang banget, masa tangan mau di kasih foundation juga? hehehe. Dari mana aku tau info soal Noera lightening body lotion ini?.Jadi girl sekitar seminggu lalu aku di dm sama pihak Noera Beauty Care di Instagram, trus nih dia nawarain aku buat review produknya, setelah aku cek instagram mereka akhirnya aku setuju untuk mencoba nya.

Noera lightening body lotion adalah lotion pencerah kulit, ekstra pelembap sehingga akan terasa nyaman saat dipakai dan memberikan efek yang tahan lama, memberikan perlindungan terhadap sinar matahari dan membuat kulit terlihat sehat dan glowing, terbuat dari bahan-bahan alami.

NOERA LIGHTENING BODY LOTION BY REISHA (REVIEW)

NOERA LIGHTENING BODY LOTION BY REISHA (REVIEW)

NOERA LIGHTENING BODY LOTION BY REISHA (REVIEW)

PACKAGING

NOERA LIGHTENING BODY LOTION BY REISHA (REVIEW)

Botol putih dan tutup nya silver di lapisi sticker warna pink nude beserta gambar bunga membuat botol ini terlihat cantik dengan warna yang kalem jadi chic banget dan bagian tutup berbentuk flip flop sehingga memudahkan kita untuk buka dan tutup, ditambah lubang yang tidak terlalu besar agar kita mengambil lotion tersebut sesuai kebutuhan.

INFO PRODUK
Noera lightening body lotion akan terasa sangat nyaman saat dipakai di tangan dan tubuh karena mengandung alpha arbutin, rice bran oil, dan produk alami lainnya. Sangat bagus untuk semua jenis kulit dan kulit sensitif sekalipun. Mengandung pelembap alami terbaik, anti inflamasi, anti kerut, dan mencegah tanda-tanda penuaan dini, dan pemutih kulit alami dan memberikan perlindungan kulit kita dari sinar matahari.

CARA PAKAI
Usap dan pijitkan secara merata pada kulit badan, kaki dan tangan. Dapat digunakan pagi dan sore hari sehabis mandi. Jangan terkena mata dan tidak di anjurkan untuk digunakan pada bagian wajah.

INGREDIENTS
Aqua Cetearil Alcohol, Stearic Acid, Sodium Ascorbyl Phospate, Dimethicone, Alpha-Arbutin, Glycerin, Titanium Dioxide, Bells Perennis Flower Extract, Petrolatum Fragrance, Oriza Sativa Bran Oil, Prunus Amygdalus Dulcis Oil, Ceteareth-20,Butylene Glycol,  Sodium Lauryl Sulfate, Licorice (Glychimhiza Glabra) Extract, Potassium Hydroxida, Methylparaben,  Propylparaben.

POM NA 18170105117

Diproduksi oleh :
PT. Rama Cipta Mandiri
Tangerang -Indonesia

Untuk
CV.Prima Satya Abadi
Jl. Barata Tama No.216, Karang Tengah
Tangerang - Indonesia

TEKSTUR

NOERA LIGHTENING BODY LOTION BY REISHA (REVIEW)

Lotion ini tidak lengket sama sekali, wangi nya juga enak banget, wangi ekstrak bunga gitu loh, cocok banget buat aku yang tinggal di Bali karena cuaca nya yang panas. Jadi saat kamu pakai lotion ini dan saat cuaca panas ,kulit kamu benar-benar sangat nyaman, dan tidak akan merasa terganggu dengan lotion yang lengket di tangan efek keringat. Jadi kamu akan tetap bebas melakukan aktifitas seperti biasanya. Dan girls lotion ini putihnya gak lebay, putih alami, sometimes ada kan kalau memberikan efek putih malah jadi abu-abu di kulit. Tapi tidak dengan lotion ini. Highly Recommende girls.

HASIL PEMAKAIAN

NOERA LIGHTENING BODY LOTION BY REISHA (REVIEW)

Sangat terlihat sekali perbedaan nya dikulitku, jadi aku selama tinggal di Bali kulitku menjadi belang di bagian jari-jari karena aku memakai lengan panjang setiap hari, jadi yang hitam hanya bagian atas telapak tangan ku, tapi setelah aku mencoba Noera lightening body lotion ini tuh benar-benar terbukti nyata langsung putih dalam sekali oles. Kalian yang punya maslah dengan kulit belang sepertinya harus mencoba ini girs. 

Sebelumnya aku sudah melihat beberapa review dari beauty blogger di Instagram, tapi masih ragu untuk mencoba sampai pada akhirnya pihak Noera lightening body lotion ini memberika aku kesempatan untuk mencoba produknya ini dan aku membuktikannya sendiri dan hasilnya nyata banget.

Jadi bagi teman-teman yang merasa kulitnya belang, yuks di coba Noera lightening body lotion ini, apalagi yang paling terlihat belang adalah bagian sikut, lutut,tangan, dan jari-jari bagian kaki, pakai aja cukup 1 oles langsung menutupi semua masalah belang pada kulit.

Hayooo selama ini biasanya kalau kulit belang kalian nutupinnya pakai apa? pasti ada yang pakai foundation ya kan? hayo jujur aja. hihihi suka sayang gak sih sama foundation yang ikut dipakai sampai tangan hahaha. sekarang gak usah pake foundation lagi ya girls, pakai aja Noera lightening body lotion ini, Jadi sudah tidak ada masalah lagi ya sama kulit yang belang. You should try girls. 

Oh ya untuk info tambahan, Noera by Reisha ini tidak hanya menjual body lotion aja, tapi mereka juga menjual, slimming capsule, slimming tea, Peel of mask, masker wajah organik, Lips scrub dan tentu nya juga ada Noera lightening body scrub, dan masih banyak lagi, jangan lupa mampir ke Instagram nya Noera Beauty Care ya girls, harga-harga ya juga masih dalam batas normal kok hehehe. Ownernya juga ramah banget, mungkin dari kalian yang ingin berkonsultasi juga bisa chat langsung sama admin nya, ramah banget.

Where To Buy ?
Kalian bisa visit instagramnya @noerabeautycare 

Price : Rp. 115.000,-
Netto : 100ml

Thank you girls yang udah visit and read my blog, bagi kalian yang sudah mencoba nya boleh dong sharing review nya disini juga.  :*











2 comments:

  1. Aku butuh nih lotion kayak gini, secara kakiku belang banget haha. Thanks infonya! ^^

    Icha / south-skin.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. you're welcome Icha, slam kenal ya,nanti aku mampir ke blog mu juga.

      Delete

Follow Me On Instagram @mrs_winy