Sunday 27 September 2020

RUMAH GEMUK BALI (VENUE REVIEW)

 Apa sih yang ada di fikiran kalian ketika mendengar “Rumah Gemuk Bali”? Aku aja penasaraan banget loh... Jadi aku sama temen memang lagi punya waktu luang, dan memang lagi pingin jalan-jalan yang jauh dari rumah. Akhirnya aku dan teman ku memutuskan untuk ke Rumah Gemuk Bali yang ada di daerah Bedugul, jaraknya dari Denpasar sekitar 3 jam, dan saranku kalau ingin kesana usahakan jangan weekend pasti akan susah dapat tempat, dan lebih baik reserve dulu sebelum kecewa apalagi dari denpasar.

Sebenarnya ini sudah ke-dua kali nya aku mampir, yang pertama pas weekend dan full, lalu kita atur waktu lagi untuk kesana lagi, untungnya saat kesana pertama kali bukan tujuan utama, jadi memang pingin mampir aja sih.

Seminggu kemudian kita balik lagi nih ke Rumah Gemuk Bali dan PD karena udah reserve duluan, waktu itu aku berangkat jam 8 pagi dengan estimasi jam 11 sampai sana, dan kami pun pergi di hari Jumat. Eh memang lagi lucky gak macet sama sekali, jam 10.15 sudah sampai lokasi.


 Ini merupakan halaman parkir dari Rumah Gemuk Bali, jadi jalan masuk kesini cuma 1 mobil, don’t worry akan ada dari tim mereka yang jaga untuk arah masuk dan keluar. Mumpung sepi jepret dulu yakan hahaha.


Nah ini memasuki area Rumah Gemuk Bali persis yang ada di belakang ku. Gemes banget kan. Berikut aku akan share suasana di dalam nya ya.



Ini terletak bagian bawah, namanya area “piknik” untuk area piknik ini juga luas loh, plus untuk area piknik ini ada paketannya, nanti aku share semua nya ya. Kalau mau liat suasana nya aku ada highlight di IG Story “New Normal” ku @mrs_winy lengkap deh.





Seger banget kan di dalamnya, super hijau semua dan warna warni bunga, gimana? Yakin gak mau kesini hahaha. 

Waktu kesini pas banget sama jam makan siang, jadi emang udah super laper banget jadi aku sama temenku langsung order makanan. Nih aku punya menu makanan buat referensi kalian yang pingin kesini.

Menu Makanan

Menu Piknik

Nah untuk makanan yang aku pesen adalah sebagai berikut;





Makanan nya enak-enak kok, pelayanan nya juga ramah banget. Trus cappuccino nya enak aku sampai nambah hehehe. Kalian wajib coba juga tiramisu nya, serius enak.





Mereka jam 10 pagi sudah ready loh, lebih baik datang nya masih pagi gini karena masih sepi, jadi saat mau foto dapet suasana sepi tanpa gangguan orang lain hehehe.

Jadi gimana? Yakin gak pingin kesini juga? Jangan lupa reserve ya, mungkin kalian bisa by DM Instagram nya mereka @rumahgemukbali 🥰. Semoga informasi dari aku berguna ya, thanks yang udah mampir kesini, see you on my next post.














10 comments:

  1. Keren banget Rumah Gemuk Bali. Suasananya juga cozy banget pas banget lah buat santuy banreng keluarga, sahabat, dan kerabat 👍

    ReplyDelete
  2. Wowww.. Bener2 instagramable bgt sih kak. Terus nyatuin konsep modern sama alam. Kece bgt kak 😍 bisa piknik ala2 juga sama sahabat dan keluarga

    ReplyDelete
  3. cozy banget view nya yaaa, adem banget ngeliatnya. menunya juga kayaknya enak banget 😋😋

    ReplyDelete
  4. Asli tempatnya bikin mupeng banget pengen main kesana 😍😍

    ReplyDelete
  5. bagus bnaget viewnya kak.. jadi pgn liburan jugaa

    ReplyDelete
  6. Uwaa jadi referensi destinasi baru nih😉💕💕

    ReplyDelete
  7. Cakep bangettt siih tempatnyaaa, segerr gtuuu, ijo2 plus di bedugul ademm 💕💕

    ReplyDelete
  8. Kalau suasana udah adem gitu mau ngapain aja jadi seneng, apalagi sepi, moodnya dapet banget,puas fotoan, makanan endol. Worth the hype

    ReplyDelete
  9. indahnya pemandangannya kereen banget kak duhhhhh bener bener cafe idaman buat foto foto

    ReplyDelete
  10. Bagus banget tempatnya kak.. Kenapa dah aku baru tau tempat sekece ini padahal tinggal di bali juga

    ReplyDelete

Follow Me On Instagram @mrs_winy