Tuesday, 25 September 2018

PARACHUTE BALI RESTAURANT (VENUE REVIEW)

Assalamualaikum...


PARACHUTE BALI RESTAURANT (VENUE REVIEW)

Kalau sudah membahas Bali gak akan ada habisnya pasti ya, apalagi sekarang jaman sosial media, dimana tempat-tempat seru yang lagi happening pasti dikejar oarang untuk datang ke tempat itu mencoba makanan baru dan sudah pasti foto dong ya di lokasi tersebut, karena Bali merupakan yang paling banyak di tuju orang untuk liburan dan menemukan tempat-tempat yang unik hehehe.

Aku tinggal di Bali sudah memasuki 2 tahun, kalau di tanya seru gak? ya sudah pasti seru lah, karena aku merupakan pendatang dari Jakarta, dimana kota yang semua orang tau sangat amat macet dan bikin setres. Saat suami mengajak pindah ke Bali aku sih happy banget, karena emang niatnya ingin mencari suasana baru. Jadi aku bisa update tempat-tempat baru di Bali.

Karena dari dulu emang aku sama suami punya hobi yang sama, yaitu sama-sama suka mencari tempat baru dan icip makanan nya. Waktu pindah ke Bali bisa explore lebih banyak lagi sih menurutku, karena selama di Jakarta terkendala dengan macet yang bikin males kemana-mana karena sudah banyak buang waktu di jalan. Nah semenjak di Bali banyak temen-temen yang kalau berkunjung ke Bali selalu nanya ke aku "enaknya kalau ke Bali nongkrong dimana ya?" huhu berasa google aku, walau terkadang aku sendiri lupa udah kemana aja kalau temen-temen minta suggest enak nya kemana.

Trus tempat apa yang lagi happening di Bali nih sekarang? ya kebingungan pun di mulai, karena menurutku di Bali itu kalau tempat yang happening langsung banyak, jadi gak hanya di satu tempat aja, jadi agak susah kalau di jabarkan dan pastinya banyak sih. Tapi kali ini aku mau membahas soal "Parachute Bali Restaurant" yang masih jadi perbincangan orang-orang karena si Parachute itu sendiri lah yang jadi icon nya. By the way ini merupakan visit aku yang kedua ke tempat ini.

PARACHUTE BALI RESTAURANT (VENUE REVIEW)

PARACHUTE BALI RESTAURANT (VENUE REVIEW)


As you can see guys kenapa tempat ini dikasih nama Parachute, yes sudah pasti memang ada parachute di bagian tengahnya, dimana bagian tengah itu menjadi icon buat para pengunjung berfoto ria, di bagian ujung-ujungnya juga terdapat triangle yang kursi dan meja kecil untuk duduk.

Sebaiknya kalian kalau ke Parachute agak sorean sih biar asik aja gak kepanasan kalau mau duduk di bagian tengah itu, tempat yang dibawah terbilang luas sih menurutku, trus asik aja kalau sore duduk disitu sambil ngobrol bareng suami, teman atau pacar. Tapi kalau mau lunch time juga bisa sih karena da beberapa option mau duduk dimana, bisa duduk di ruangan dalam atau di belakang ada atapnya kena angin sepoy-sepoy. 

Sayangnya aku lupa foto dibagian dalamnya karena ke asikan makan dan ngobrol tau-tau sudah jam jemput anak jadinya buru-buru deh. tapi di foto pembuka kalau kalian perhatiin keliatan kok dari pintu bagian dalamnya restaurant tersebut.

Nah kalau bagian belakang nya fotonya seperti dibawah ini.

PARACHUTE BALI RESTAURANT (VENUE REVIEW)

Nah dibagian belakang sini lumayan adem guys, tapi ya tetep aja sih kalau ada bagian yang terkena sinar matahari hehehe. Buat yang takut panas ya duduk di dalem aja ya...

MENU

PARACHUTE BALI RESTAURANT (VENUE REVIEW)

PARACHUTE BALI RESTAURANT (VENUE REVIEW)

PARACHUTE BALI RESTAURANT (VENUE REVIEW)

Nah untuk menu dan price nya seperti yang aku foto di atas ya guys, kalian bisa liat sendiri, siapa tau di antara kalian ada yang mau kesana, dan ingin tau kisaran harga disana.

Makanan nya enak gak? nah kalau ini susah di jabarkan juga karena aku belum mencoba semua makanan disana, kalau makanan yang aku pilih sih enak, dari visit awal aku kesana juga makanannya enak-enak. Waktu visit kedua aku memesan beberapa makanan yaiyu seperti dibawah ini ;

PARACHUTE BALI RESTAURANT (VENUE REVIEW)

Ini makanan untuk 2 orang ya guys, karena waktu aku ke Parachute aku ditemenin sama suami, aku akan jabarkan satu per satu ya..

PARACHUTE BALI RESTAURANT (VENUE REVIEW)

( Roast Beef Carpacio )

Roast beef carpacio ini pesenan suamiku, dan aku sempat icipin enak kok rasanya, semua paduannya pas.

PARACHUTE BALI RESTAURANT (VENUE REVIEW)

( Omelette Salmon )

Kalau ini pesanan aku, gak tau kenapa suka banget sama salmon, nah di dalam omelette nya ada semacam saus gitu, ambil salmon trus di campur ke dalam omelette uhh enak banget.

PARACHUTE BALI RESTAURANT (VENUE REVIEW)

( Garlicky Baby Potato )

Nah kalau si garlic baby potato ini di jadiin cemilan sih sama aku buat nemenin omelette salmon ku, enak gurih crunchy, karena emang aku pada dasarnya suka potato hahaha.

Kalau untuk minuman aku pesen 'Watermelon juice, Pineapple Juice & mineral water" udah itu aja, nah kalau untuk dessert nya aku pesen ;

PARACHUTE BALI RESTAURANT (VENUE REVIEW)

( Salted Caramel Chocolate Tart )

Aku suka banget sama cake ini, sesuai nama nya ada rasa asin-asin gurih gitu tapi pas banget ketemu sama manis dan chrispy nya, hmmm sambil ngetik aja kebayang nih rasanya hahaha...

Yakin gak pada pingin kesana? Parachute Bali ini terletak di Canggu, kalau ketemu pertigaan yang ke kanan Canggu Square nah kalian belok kiri ya guys, abis dari belok kiri itu keliatan kok ada ada Parachute membentang haha tinggal masuk parkiran deh, kalau aku sih prefer keliling canggu tuh naik motor dari pada naik mobil, apalagi ke parachute ini hanya bisa sekitar 10 mobil, trus lahan parkir sempit banget :( takutnya kalian rame-rame kesana trus gak ada parkir kan kecewa ya. 

KESIMPULAN

- Makanan Enak,
- Pelayanan Ramah dan cepat,
- Tempatnya luas, setiap sudut bisa di jadiin spot foto.
- Lahan parkir untuk mobil kurang banyak hehehe.

Gak lupa dong ya aku foto lagi disana untuk yang kedua kalinya hahaha..

PARACHUTE BALI RESTAURANT (VENUE REVIEW)

PARACHUTE BALI RESTAURANT (VENUE REVIEW)

Sekian venue revie dari aku, thanks banget yang udah setia mampir dan baca blog aku, semoga bermanfaat selalu ya :) Ditunggu review tempat asik di Bali selanjutnya.
















No comments:

Post a Comment

Follow Me On Instagram @winnie_angeline