Wednesday 24 October 2018

GOLDMART LAUNCH FREYA COLLECTION

Assalamualaikum...

GOLDMART LAUNCH FREYA COLLECTION

Yuhuuu.. wanita mana sih yang gak suka sama gold ya kan,semua pasti suka banget pastinya, gak akan mungkin mau menolak si gold tersebut, nah kalian biasanya kalau beli gold dimana nih? nah sekarang gak usah using-pusing cari tempat beli gold yang aman, nyaman dan terpercaya.

Pasti diantara readers disini sudah gak asing lagi dengan GOLDMART. Tapi kalau ada yang belum tau aku akan jelaskan disini nih soal goldmart.

ABOUT GOLDMART

Goldmart berdiri sejak juni 1991 sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dngan cerdas.

Goldmart juga menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, antara lain berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa. Produk-produk Goldmart yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakanannya. Telah lebih dari 27 tahun membangun perusahaan ini, dan sekarang telah menjadi salah satu perusahaan penjual perhiasaan terbaik dan terpercaya di Indonesia.

KATEGORI

Goldmart sendiri terdiri dari dua kategori yaitu Emas 18 karat dan Gold Master,  nah untuk Emas 18 karat nya terbagi lagi dalam 3 kategori yaitu :
- Fashion Collection
-Wedding Collection
- Kids Collection.

Dan untuk Gold Master nya semua dibuat dengan menggunakan Emas murni 24 karat, menampilkan koleksi Gold Master yang merefleksikan kecantikan dan kemewahan.

Dan yang perlu anda tahu saat berbelanja di Goldmart ini kita mendapatkan banyak benefit loh :)

BENEFIT GOLDMART

1. Goldmart saat ini memiliki 18 outlet yang tersebar di 12 Kota besar di Indonesia, Di antaranya 8 Independent storedan 10 counter di beberapa Department Store terkemuka. Menyusul 2 showroom baru akan dibuka pada bulan November 2018 di kota Pekanbaru dan kota Gresik di bulan Desemeber 2018.

2. Goldmart menegedepankan kualitas dan menjamin mutu emas berlian untuk setiap produk yang dijual.

3. Ribuan model perhiasan emas berlian tersedia untuk memanjakan pelanggan dengan keindahan setiap desainnya.

4. Menerapkan standar pelayanan 'one stop solution' dari mulai pembelian, perawatan perhiasaan, reparasi dan penjualan produk kembali / Buy Back.

5. Program cicilan dengan beberapa bank nasional ternama seperti (Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, DBS dan lainnya) untuk mengakomodasi kebutuhan setiap pelanggan goldmart.


GOLDMART LAUNCH FREYA COLLECTION

( Goldmart Level 21 Mall Denpasar )

Karena kebetulan saya stay di Bali saya udah gak pusing lagi nyari tempat beli emas di Goldmart,  karena di Bali sendiri sudah ada sejak lama. Goldmart buka pertama kali tahun 1995 di Bali di Kuta Square, kemudian tahun 1997 buka di Duta Plaza Denpasar dan di Mall Bali Galleria, baru tahun 2016 buka di Level 21 Mall Denpasar.

Nah aku gak sabar banget nunggu tanggal 26 Oktober 2018 untuk hadir di Goldmart Level 21 Mall Denpasar untuk launch nya FREYA COLLECTION, untuk lokasi tepatnya di Level 21 Mall yaitu di Upper Ground.

Yuks ramai-ramai datang ke Goldmart untuk melihat koleksi terbaru nya yang Freya Collection.

Thanks for read, semoga bermanfaat ya dan see you.





No comments:

Post a Comment

Follow Me On Instagram @mrs_winy