Thursday 22 March 2018

STARRY EYED EYELINER ABSOLUTE NEW YORK

Assalamuaialaikum...

Hi pretty,,, Apa kabar semuanya? 10 Maret 2018 yang lalu aku dan teman-teman Bali Beauty Blogger di undang ke Grand Opening nya studio terbaru dari Absolute New York di Level 21 Mall Denpasar. Yang sebelumnya sudah ada di Sogo Discovery Mall Kartika Plaza. Apasih Absolute New York itu?, Absolute New York adalah brand kosmetik baru, masih saudaraan sama The Balm. Mau tau keseruan-keseruan yang terjadi disana?? yuks kita mulai aja.





Nah ini dia studio terbaru nya Absolute New York yang ada di Level 21 Mall Denpasar. Dengan dresscode 'Metallic / Galaxy' saat itu bikin suasana makin meriah banget. Kita semua disana dapat penjelasan dari mba Yeti yaitu salah satu perwakilan dari Absolute New York mengenai ada produk complexion nya berupa "eyes collection dan lips collection", dan Absolute New York saat ini menambah eyes collection nya yang diberi nama "Starry Eyed"

Mba Yeti menjelaskan tentang produk complexion Absolute New York )

Starry Eyed adalah shimmer/metallic liquid eyeliner. Kuas nya yang fleksibel membuat kamu bisa dengan mudah membuat riasan mata yang indah. Yang aku suka dari produk ini adalah tingkat ketahanan nya yaitu tahan lama dan waterproof juga mempunyai pigmentasi yang tinggi. Ada 6 shades yang bisa kamu dapatkan di counter Absolute New York terdekat.


( Starry Eyed )

Warna-warna nya keren banget loh, semua nya high pigmented, butuh waktu lama buat nge remove nya, kalau hanya menggunakan pembersih yang water base sih susah, jadi aku bersihin nya menggunakan baby oil. 

Shades nya terdiri dari urutan warna yang ada di tangan ku ya girls, aku akan sebutin semua nya ;
- Silver (Lunar)
- Blue (Milky Way)
- Green (Star Light)
- Grey (Cosmic)
- Gold (Solar)
- Black (Dark Side)

Disana juga aku nyobain lips collection nya yaitu "Glossy Stain". Yang gak suka sama lipstik yang glossy harus nyoba ini girls, karna hasilnya gak se glossy yang kalian bayangkan, dan emang nge stain banget di bibir. Pertama kali aku nyobain ini ya ampun ringan banget di bibir, gak bikin bibir terasa kering, high pigmentation banget girls, jadi benar-benar butuh waktu lama banget buat nge remove lipstik ini. Pas acara aku pakai sekitar pukul 15:00 sampai jam 21:00 masih stay banget, bahkan aku udah hilangin pakai remover gak bisa yang langsung hilang banget. 





Yang aku cobain yaitu shade 'Femme Fatale' dan hasilnya di bibir akan terlihat seperti ini 


( Shade 'Femme Fatale' )

Hasilnya gak semerah yang aku bayangkan, kalau dilihat dari warna nya itu merah banget, tapi setelah di aplikasiin ke bibir warna nya lebih soft. Totally i love this lipstick.

Jadi kalian harus banget dateng deh ke studio nya Absolute New York, bakalan dibikin bingung sama produknya, bikin pingin semua nya, gemes-gemes banget girls.

Price
- Starry Eyed : Rp. 135.000,-
- Glossy Stain : Rp. 130.000,-

Where To Buy?

- SOGO Discovery Mall Kartika Plaza, Kuta (Store Pertama)
- Level 21 Mall Denpasar (Lantai 1) 

Untuk info lebih lanjut, kalian bisa visit website atau instagram nya;

Website
www.absolutenewyork.co.id

Instagram
@absolutenewyork_id

( Absolute New York Indonesia )

Big thanks to Absolute New York yang udah invite aku dan teman-teman Bali Beauty Blogger untuk acara grand opening studio terbaru nya. Sukses selalu ya :)

Thank you girl for visit and read my blog.
see you next post 


























No comments:

Post a Comment

Follow Me On Instagram @mrs_winy