Saturday 31 March 2018

'FACIALKEKINIAN DI DNI SKIN CENTRE BALI

Assalamualaikum...

Halo girls apa kabar??

Siapa yang sering ke DNI Skin Centre? atau bahkan ada yang baru dengar? tapi pasti diantara kalian sudah sering melihat klinik DNI Skin Centre sebelumnya,dan pasti juga sudah banyak yang mencoba treatment disana, atau mungkin diantara kalian juga ada yang belum pernah mencoba nya sama seperti aku yang sejujurnya baru aja mencoba treatment disana, padahal deket dari rumahku, dan hampir setiap hari aku lewatin klinik tersebut hehehe.

DNI Skin Centre adalah klinik kecantikan formulasi dokter spesialis kulit yang memberikan solusi untuk segala masalah kulit dan kecantikan berdasarkan ilmu terbaru dan teruji secara medis namun dengan harga yang terjangkau. Dengan tagline "beauty for everyone" DNI berhasil memberikan solusi cantik yang tepat untuk segala kalangan, sehingga klinik DNI cepat berkembang dan tersebar dari mulut ke mulut dan dari social media.

DNI yang didirkan oleh Dr.Darma Putra dan sosok istri yang tangguh yaitu ibu Mirah Kristina Agung,ST saat ini memiliki cabang di Jakarta, Tangerang, Bali, Lombok, Makassar, Malang, dan Gresik. Wow banget ya girls. DNI sukses memberikan pelayanan yang bersahabat, pelayanan yang tidak memandang status ekonomi dan lain sebagainya. Great!

Disini aku mau share pengalamanku treatment di DNI Skin Centre, mau tau gak aku ngapain aja disana?? aku pasti akan bahas semua nya disini, kita mulai aja yuk..

Tanggal 19 Maret 2018 tepatnya jam 3 sore, aku mengunjungi DNI Skin Centre Bali cabang Renon. Aku di invite sama DNI Skin Centre buat nyobain facial kekinian, apasih facial kekinian itu?

Facial kekinian adalah trend baru facial yang di formulasikan DNI berupa kombinasi treatment dengan memperhatikan  masing-masing fungsi alatnya sehingga hasilnya bisa maksimal. Buat kalian yang pingin nyobain masih ada promo disc 25% loh sampai akhir bulan maret ini.

( Regristration )


Begitu aku sampai aku menuju tempat registration dan aku menemui mas Raka selaku marketing di DNI Skin Centre. Disana mas Raka mempersilahkan aku duduk untuk menunggu karna dokter yang akan menghandle aku masih ada pasien lainnya, sekitar 30 menit aku menunggu setelah itu mas Raka mempersilahkan aku masuk ke ruangan dokter untuk berkonsultasi dan bertanya seputar treatment facial kekinian tersebut.

( Dr.Diah )

Dr.Diah adalah dokter yang menanganiku saat treatment berlangsung, beliau sangat ramah dan informatif. Segala hal yang aku tanyakan di jawab oleh beliau secara detail dan memudahkan aku untuk mengerti untuk semua penjelasannya. Beliau menjelaskan apa saja treatment yang aku dapat untuk facial kekinian tersebut. Oh ya facial kekinian ini juga bisa untuk semua jenis kulit loh girls, jadi siapa aja yang masih takut facial di klinik? facial ini sama sekali tidak meninggalkan bekas merah diwajah kita. 

Untuk treatment facial keikinian itu ada beberapa step ;
- Microderbramasi
- Soft Peel
- Laser
- Masker Anti Aging

Setelah cukup mendapat penjelasan dari Dr.Diah akhirnya aku masuk ke salah satu ruangan untuk treatment. Ruangan nya sangat nyaman, dan hanya terdiri dari 1 bed saja.

( Ruangan Treatment )

Sebelum memulai treatment tentu saja wajahku di bersihkan terlebih dahulu sebelum dilakukan microderbramasi.

( Kondisi wajah yang sudah di bersihkan )

  • Microderbramasi

Setelah wajahku di bersihkan, step berikutnya adalah microderbramasi. Microderbramasi adalah prosedur peremajaan kulit tanpa sayatan untuk menghilangkan sel kulit mati dari permukaan kulit dengan kristal mikro yang aman dan bebas alergi. Prosedur ini akan membersihkan dan mengelupaskan kulit, mengilangkan pori-pori yang tersumbat serta membersihkan minyak dan kotoran. Sebagai hasilnya, kulit akan menjadi lebih halus dan bersih. Dan saat aku di derbramasi aku merasakan hal yang sama, sangat banyak sel kulit mati yang terangkat di wajahku.

  • Soft Peel
Saat melakukan soft peel ini mata kita akan di tutup, hal yang aku rasakan saat treatment ini yaitu dingin, fresh dan relax banget bikin ngantuk hehehe. Soft ini berbahan air mineral plus vitamin yang sangat bagus untuk membuat wajah menjadi lebih fresh, kenyal dan cerah instan. i love it.

( Alat yang digunakan untuk Soft Peel )

  • Laser

Laser ini tidak membuat kamu akan merasa sakit, yang ada hanya rasa hangat saja. kegunaan laser ini adalah mengencangkan kulit wajah, proses laser ini tidak memakan waktu yang lama kok, enak banget deh. karena sehabis laser wajah terasa benar-benar lebih kencang.

( Alat untuk Laser )

  • Masker

Ini merupakan last treatment yang berlangsung sekitar 10 menit, masker anti aging yang bikin tenang banget setelah semua treatment yang aku dapat. Totally I'm really happy. Thanks DNI Skin Centre.

( Before )

( After )

Foto yang 'before' keliatan wajahku yang sangat berminyak dan agak setres, tapi foto 'after' wajah aku lebih fresh, kenyal, dan sehat banget.
  • Pelayanan Dan Treatment
Untuk dari segi pelayanan dan treatment di DNI Skin Centre aku merasa puas, karena dari pertama aku datang aku merasa disambut dengan sangat baik begitu juga dengan treatment nya, semua orang yang ada disana sangat ramah. 

Yang suka datang ke klinik kecantikan di Bali kalian harus banget datang ke DNI Skin Centre Bali, selain tempatnya yang sangat amat nyaman, pelayanan yang baik, treatment yang oke, DNI Skin Centre merupakan klinik spesialis kulit yang memiliki rasa empati terhadap kesehatan masyarakat, dan selalu menciptakan produk kesehatan kulit alami dengan harga yang sangat terjangkau.

So buat kalian yang penasaran banget dan pingin nyoba treatment di DNI Skin Centre bisa langsung dateng ke tempat terdekat kalian, untuk mengetahui lebih lanjut tentang DNI Skin Centre kalian bisa visit website, fanpage atau instagram nya.

Website
http://skincentrebali.com

Instagram
@dniskincentre

Fanpage
DNI SKIN CENTRE

Call Centre / Online
+62-819-9920-2777

Untuk produk-produk DNI Skin Centre juga bisa di order melalui ;
LINE : @dniskincentre
Whatsapp : +628-124-6628-833


Thank you for visit and read my blog.
see you next post :*





















No comments:

Post a Comment

Follow Me On Instagram @mrs_winy