Sunday 8 April 2018

NAAVAGREEN LAUNCHING MAKEUP SERIES

Assalamualaikum...

Halo girls,,, tanggal 24-25 Maret 2018 yang lalu aku dan teman-teman Bali Beauty Blogger di undang ke acara lunching Naavagreen makeup series. Ada yang udah tau belom brand Naavagreen nih girls? kalau belum tahu akan aku ulas semuanya disini, sekaligus keseruan event kemarin. Kita mulai ya.

Naavagreen merupakan brand lokal yang didirikan pada tanggal 11 Agustus 2012 di Jogja, nama Naavagreen berasal dari salah satu bahasa di Timur Tengah. Naava yang artinya cantik sementara  Green  yang berarti hijau. Naavagreen mengandung makna cantik alami, tampil cantik yang alami secara alami.

Naavagreen adalah klinik kencatikan yang mempuyai skincare berbahan alami, dan kini mempunyai makeup series juga loh. Makeup nya lengkap banget loh.

Ditanggal 24 Maret 2018 Naavagreen mengadakan makeup class with Rama Jee, dan aku berkesempatan untuk ikutan huhuhu, seru banget. Disana aku berkesempatan nyobain produk Naavagreen semuanya, mulai dari CC cream, powder, lipstik, eyeliner, eyeshadow, mascara dll.

 ( With Rama Jee )

Beauty class nya Rama Jee seru banget, beliau mengajarkan tehnik makeup alaRama Jee, yang mana dia juga mempersilahkan untuk bertanya 'apa yang menjadi hal tersulit dalam makeup'. 

Di tanggal 25 nya aku dan teman-teman Bali Beauty Blogger datang lagi untuk acara talk show bareng selebgram, beauty blogger, dan influencer. Kebetulan salah satu yang mengisi acara tersebut adalah salah satu dari Bali Beauty Blogger.

( Talk show)

Talk show nya seru banget, banyak tips-tips bermanfaat seputar merawat kulit dan kecantikan, yang pasti sangat bermanfaat untuk semua wanita. Dan aku dapet goodie bag dari Naavagreen, isi nya lengkap banget. Dan kita juga dikasih voucher untuk facial di Naavagreen, dan scalling wow.. thanks a lot.


Isinya terdiri dari :
- Two way cake powder
- Matte Lipstick
- Glossy Lipstick
- Blush On
- Liquid Eyeliner
- Mascara

 ( Two way cake )

(Matte & Glossy Lipstick)

( Blush On )

( Liquid Liner )

( Mascara )

Aku suka sama two way cake nya, lipstick, blush on dan mascara nya, untuk eyeliner nya aku merasa kesulitan untuk aplikasi nya, but warna eyeliner nya pekat banget, warna nya bagus. 

Di akhir acara pastinya aku dan teman-teman Bali Beauty Blogger foto bersama.



Thank you Naavagreen for having us, seluruh acara seru banget. Thanks for the goodie bag too hehehe.

Buat yang penasaran sama Naavagreen, kalian bisa visit social media dari Naavagreen.

Website
www.naavagreen.com

Call Center
1500610

Facebook
Naavagreen Indonesia

Instagram
@naavagreen

Thank you girls for visit and read my blog.
see you next post :*



















No comments:

Post a Comment

Follow Me On Instagram @mrs_winy