Thursday, 8 March 2018

WARDAH C-DEFENSE ENERGIZING CREAMY WASH (REVIEW)

Assalamualaikum..

Hi pretty... tumben nih aku nge review produk selain skincare routine aku, kalau kalian baca blog aku yang sebelumnya pasti tau sang skincare penyelamat aku, sebenarnya aku agak trauma untuk mencoba- coba produk lainnya, jadi ini ceita nya memeberanikan diri untuk nyoba deh.

Kenapa nyoba? Jadi ceritanya facial wash yang biasa aku pakai habis, nah kebetulan ada ini di tempat makeup aku, aku dapet ini free dari Wardah waktu event beauty class beberapa waktu yang lalu. Akhirnya gak ada pilihan deh buat nyoba. Selain kemasannya lucu, warnya juga warna kesukaan aku, dan ternyata emang beneran bagus banget. Dan yang lebih bikin happy adalah, aku cocok sama facial wash ini.


Ini sebenernya produk tahun 2017 lalu, trus kenapa aku baru posting? sebenarnya ini udah aku posting, gak tau kenapa hilang, jadinya aku posting ulang. But it's ok.

Wardah merupakan salah satu pelopor kosmetik yang mengedepankan prinsip kosmetik halal dan telah mendapat sertifikat dari MUI, Wardah memakai bahan-bahan yang berkualitas dan jelas hukum kehalalannya. Hingga kini  Wardah menghadirkan produk mulai dari makeup, perawatan wajah, bedak, eyeshadow, blush on, eyeliner, mascara, lipstik, shampo dll.

Wardah C-defense Energizing Creamy Wash merupakan pembersih wajah yang mild dan fresh bekerja dengan 3 aksi jitu. Mengandung Antioksidan Hi-Grade Vitamin C dan Active Moist Complex. Busa lembut berlimpah bantu angkat kotoran, makeup dan minyak wajah berlebih. Kulit tampak lebih cerah dan terjaga kelembabannya.




Tekstur
Teksturnya yang lembut banget dan wanginya seperti jeruk fresh bikin betah cuci muka lama-lama hehehe. Dengan busa yang melimpah ruah bikin aku merasa saat membersihkan wajah terasa benar-benar bersih, tapi tidak membuat kulit menjadi kering dan kesat, justru kulit semakin lembut dan sangat lembab.

Manfaat
Membersihkan wajah dari kotoran, makeup, dan minyak berlebih.
- Membantu menjaga kelembaban serta kesehatan kulit.

Cara Pakai :
Basahi dengan air dan busakan di wajah. Pijat lembut dan bilas hingga bersih. Hindari daerah mata. Untuk hasil maksimal, gunakan bersama dengan rangkaian Wardah C-defense series lainnya.

Ingredients :
Aqua Glycerin, Myristic Acid, Butylene Glycol, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Potassium Cocoyl Glycinate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, PEG-3 Distearate, Olive OilPEG-7 Esters, Fragrance, Sodium Ascorbyl Phosphate, Phenoxyethanol Polyquaternium-7, Panthenol, Hydroxyprophyl Methylcecellulose, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract.

Where To Buy :
Produk Wardah ini bisa dibeli counter Wardah, atau di Carefour, di Toko Kosmetik lainnya juga tersedia.

Harga : Rp 20.000,_
Isi : 100ml

Produced By :
PT Paragon Technology and Innovation
Industri Road IV,
Blok AF No. 18
Jakate Industrial Area
Tangerang-Indonesia

Website
www.wardahbeauty.com

Official Page Wardah Cosmetics
Instagram : @wardahbeauty


Thanks for visit and read my blog..



















5 comments:

  1. cocok untuk kulit berjerawat gk ya beb ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waktu aku pake pas lagi ada jerawat bep, aman bep, soalnya mengandung Vitamin C kan.

      Delete
  2. aroma jeruk aku juga suka. Tapi kalau pakai serumnya agak perih2 gitu ya. Apa facial wash ini ngga cekit2 gitu mba winy?

    ReplyDelete
  3. g break out beb ? ak dulu perna pake yg lightening bruntusan, yg biasa jg sm T.T

    ReplyDelete
  4. Terfavorite sepanjang masa, belum tergantikan sampai skrg

    ReplyDelete

Follow Me On Instagram @winnie_angeline