Sunday 4 November 2018

ESTEE LAUDER NIGHT REPAIR EYE SERUM (REVIEW)

Assalamualaikum...


Hi readersku yang setia :) apa kabar kalian semua? aku berharap kalian selalu baik-baik dan sehat aja ya, duh lama banget ya aku gak nge review produk, mohon maaf dikarenakan ada kerjaan laian yang harus di kerjakan dan benar-benar nguras waktu dan fikiran banget, jadi sementara harus fokus di titik itu, benar-benar gak bisa dibagi-bagi nih body dan otak huhu... Padahal sebenarnya produk-produk yang mau aku review itu sudah aku beli lama banget dan sudah aku foto tapi ya apadaya ya kan :(. Keuntungannya adalah aku bisa me review lebih total lagi dikarenakan pakai produknya sudah lebih lama. Kita mulai aja yuks...

Wanita mana sih yang gak kefikiran sama eyebag dan garis-garis halus yang ada di wajah? sudah pasti setiap wanita di dunia ini ingin tampilan wajahnya gak berubah sedikit pun walau usia yang selalu bertambah. Trus gimana nih cara mengatasi eyebag dan garis-garis halus pada wajah?

Ada cara singkat dengan botox, tanam benang atau operasi, tapi yah tau sendiri ya kan resiko nya masing-masing2, buat yang takut sama jarum sudah pasti memilih yang natural-natural aja. Mungkin kalau botox katanya sih ya gak ada efek sampingnya, justru langsung terlihat jelas, wajah terasa lebih kencang dan kerutan hilang dengan cepat, cuma dalam segi harga yah lumayan ya hehehe.

Nah aku mau review nih produk yang cocok di aku, dengan pemakaian rutin aku dapatin hasilnya secara perlahan tapi pasti :). Di usia ku yang sudah 30 ini aku mulai was-was kalau terlihat kerutan, terutama di bagian mata, kalau senyum keliatan banget kerutan di bagian bawah mata dan ujung mata bagian luar agak gak terima aku tuh hahaha istilahnya "menolak tua" ciyee.

Intinya aku nyesel kenapa gak nyoba Estee Lauder Night Repair Eye Serum ini dari dulu dari wkatu pertama lihat produk ini di counter Estee Lauder. Kenapa baru sebulan ini justru aku nyoba nya :(. Andai aku udah nyoba dari dulu banget pasti gak ada permasalahan di bagian mata hahaha penyesalan memang selalu datang terlambat ya kan. Udah ah bergalau ria soal mata, mari lanjutkan review nya.

ESTEE LAUDER NIGHT REPAIR EYE SERUM (REVIEW)

( 5 FL.OZ.LIQ./15ml )

Nah ini dia produk yang lagi aku puji dan puja banget, karena benar-benar kasih efek yang bagus banget di aku, sesuka dan secinta ini sama produk ini, gimana engga? dari awal nyobain tekstur nya di Sephora Discovery Mall sekitar sebulan lalu, aku cuma ambil dikit trus tap-tap diwajah, hal pertama yang aku rasaian adalah dingin sejuk gitu sama kasih efek ketarik gitu, padahal aku nyoba di tangan loh karena mau tau tekstur nya aja pertama.

Sebelumnya aku gak pernah dapet rekomendasi dari teman-teman buat nyobain ini, feeling aku aja bilang ini bagus dan ternyata iya.

PACKAGING

Di bungkus dengan box biru muda yang cukup kokoh, dibagian atas ada seal warna gold berlogo EL, packaging yang simple tapi mewah,  dan di setiap sisi box di lengkapi dengan info seputar penjelasan produk, ingredients, dimana produk tersebut dibuat.



( Sisi di setiap box )

ESTEE LAUDER NIGHT REPAIR EYE SERUM (REVIEW)


Botol berwarna coklat gelap, tapi bukan terbuat dari kaca, tutup nya warna gold juga tulisan di area botol, terdapat pump untuk mengeluarkan isi nya, lubang pump nya juga tidak terlalu besar, which is itu bagus karena membuat kita mengeluarkan krim nya sedikit sesuai pemakaian untuk area mata, jadi krim nya tidak akan terbuang. Botol yang elegan dan kecil dan bagian tutupnya yang rapat jadi kita tidak akan takut tumpah, dan yang aling penting adalah friendly or travelling :)


Advanced Night Repair Eye Serum Synchronized Complex II untuk semua jenis kulit. Serum mata anti aging dari Estee Lauder yabg terkini. Terbukti mampu membantu mengurangi tampilan tanda pennuaan di aea sekitar mata yang sensitif secara significant, garis halus, kerutan, sembab, lingkaran gelap, kering dan warna tidak merata. Dengan kandungan ChronoluxCB TM Technology, dapat membantu mensinkronisasikan secara alami proses perbaikan kulit pada malam hari dan proses purifikasi alami pada malam hari penting untuk area mata agar terlihat lebih muda. Dengan kandungan anti-irritant yang tinggi, serum ini meresap dengan cepat dan membat area mata anda terlihat lebih bercahaya, sehat dan lembut.

CARA PAKAI

Gunakan pada pagi dan malam pada area mata yang telah dibersihkan. Gunakan sendiri atau gunakan sebelum menggunakan krim mata. Telah di uji Dermatologist dan Ophthalmologist.

INGREDIENTS

Water/Aqua/Eau, Bifida Ferment Lysate, Caprylic Trigly Yceride, Dimethicone, Nylon-12, Cetyl Ricinoleate, Propan Ediol, Bis-Peg-18 Methyl Ether Dymethyl Silane, Glycerin , Trehalose, Algae Extract. Morus Bombycis (mulberry)  Root Extract, Lacto Bacillus Ferment, Triticum Vulgare (Wheat), Germ Extract, Betula Alba (Birch) Extract, Hydrolyzed Algyn, Poria Cocos Sclerotium Extract, Glicyne Soja (Soybean) Seed Extract, Echinacea Purpurea (Coneflower) Extract, Sucrose, Yeast Extract/Faex/Extrait De Le Vure, Hydrogenated Lechitin, Hordeum Vulgare, (Barley) Extract, / Extrait D'Orge, Cholestrol, Anthemis Nobilis (Chamomile), Tocopheryl.

TEKSTURE


Teksturnya cair tapi gak terlalu cair, mudah di apply, cepat menyerap dan tidak lengket atau pun berbau menyengat, aku sih suka banget sama teksturnya. Besok nya bagian mata tuh terlihat jadi segar dan lembab banget, kebetulan aku gak ada masalah sih dengan warna mata yang hitam, maslahku hanya lah di seputar kerutan bawah mata dan ujung mata, yah maklum lah ya udsah kepala 3 heheheh..

Nah untuk honest review nya aku beneran suka banget sama Advanced Night Repair Eye Serum dari Estee Lauder ini, karena efeknya benar-benar sangat bagus buat aku, walau aku belum dapet hasil seperti yang aku inginkan, karena aku memiliki garis halus dibagian ujung mata kanan dan kiri saat tertawa, tapi sekarang sudah memudar. Aku sudah pakai produk ini selama 1 bulan, tapi garis halus dibawah mata belum hilang total tapi memang sudah samar. 

Andai saja aku pakai produk ini sudah dari dulu pasti bakal lebih bagus lagi ya hasilnya. tapi karena aku ngerasa cocok dengan eye serum ini aku kayanya bakal nyobain yang night repair serum nya yang buat full face deh.

Dan yang harus ditegaskan disini adalah, hasil akan berbeda di setiap oraang ya girls, sebelum mencoba alangkah baiknya kalian membaca beberapa review dulu, karena ini tergolong mahal ya kan jadi biar gak sayang aja kalau ternyata gak cocok. 

WHERE TO BUY?

Kalian bisa beli produk Estee Lauder ini di Sephora atau pun counter Estee Lauder langsung.

PRICE : Rp. 950.000,-


ESTEE LAUDER, DIST
NEW YORK,N.Y. 10022
WLB LTD, GU32 3DD, UK
NEW YORK - LONDON - PARIS
MADE IN U.K YLKA
esteelauder.com

Thank you girls udah mampir ke blog ku, semoga review ku ini bermanfaat yaa :)
See you on my next post :*








No comments:

Post a Comment

Follow Me On Instagram @mrs_winy