Saturday 10 November 2018

NOERA SLIMMING OIL (REVIEW)

Assalamualaikum...

NOERA SLIMMING OIL (REVIEW)

Siapa yang gak mau punya tubuh ideal, semua wanita mendambakan tubuh yang ideal kan, ada yang memang terlahir dengan bentuk badan yang sempurna, ada juga yang tidak. Trus apa cara kalian untuk menjaga agar tubuh kalian bisa menjadi tubuh yang kalian damba?

Sebagai wanita kita harus di tuntut untuk memiliki bentuk tubuh ideal, khusus nya bagi seseorang yang sudah melahirkan, karena banyak wanita yang mengeluhkan bentuk badan nya pasca melahirkan, sudah bukan jadi rahasia lagi bagian tubuh wanita akan berubah drastis saat hamil dan melahirkan, tapi itu bukan lah suatu masalah yang besar, asal bisa mengatur pola makan teratur dan sehat, olahraga serta gaya hidup seimbang pasti tubuh yang menjadi impian akan mudah untuk di dapatkan.

Seringkali kita mengabaikan ketika berat badan kita dimulai dengan naik 1kg, pasti akan berkata 'ah gak apa-apa masih sekilo, gampang turun nya' sebenarnya itu adalah bagian dari membiarkan suatu masalah menurutku, karena semakin lama kita tidak akan menyadari pola fikir seperti itu justru akan membuat kita menjadi malas dan trus bablas dengan berat badan yang bertamabah.

Gemuk itu salah? menurut ku gak sih, sah-sah aja, itu merupakan pilihan hidup seseorang yang gak bisa kita complain. Hanya memang saja gerak nya gak secepat dengan wanita yang kurus, dan memang orang yang mengalami obesitas cenderung banyak penyakit.

Apakah kurus itu bagus? menurutku tergantung, kamu tergolong kurus yang sehat atau kurus yang penyakitan. Trus gimana cara mendapatkan tubuh yang sehat? rubah pola hidup kamu. Makan yang teratur, minum air putih yang banyak, kurangi makanan yang dapat menyebabkan penimbunan lemak, serta jangan lupa tidur yang cukup dan olahraga teratur.

Sekarang juga banyak klinik atapun online shop yang menjual jamu, obat, kopi, teh ataupun oil yang di fokuskan untuk diet, nah kita sebagai konsumen harus pintar ya dalam memilih produk, pilihlah produk yang aman, jangan lupa cek latar belakang penjual untuk mengetahui jenis produk yang mereka jual, jangan karena ingin cepat kurus malah sembarangan memilih produk yang bisa berakibat fatal.

Mungkin untuk para pekerja kantor akan sulit menemukan waktu untuk olahraga, kalian bisa coba Noera Slimming Oil karena bisa dipakai kapanpun.

NOERA SLIMMING OIL (REVIEW)

Sudah tau produk ini belum? di blog sebelumnya aku sempat membahas soal body lotion nya, karena memang aku sudah tau produk Noera ini dari dulu, tapi kali ini yang akan aku bahas adalah seputar slimming oil nya. Ini merupakan rangkaian produk Noera lainnya loh, nanti di akhir tulisan aku akan share instagram nya, untuk kalian yang belum tau produk Noera ini.

Buat teman-teman readers yang selalu setia baca boig aku dan follow aku di instagram kalian pasti tau aku. Aku merupakan orang yang memperhatikan body, di sela-sela kesibukan ku, aku selalu menyempatkan diri untuk olahraga. Karena aku adalah ibu dari 2 anak yang harus memperhatikan bentuk badan karena aku bekerja di bidang fashion, dan pasca lahiran aku susah untuk mendapatkan bentuk body seperti sebelum punya anak. 

Memang sih aku tergolong kurus, tapi kurus ketika belum punya anak dan setelahnya bisa jadi beda banget, karena pasca melahirkan terutama bagian perut akan berkurang tingkat kekencangan nya, karena kalian pasti bisa membayangkan dari perut yang besar kemudian mengecil, sudah pasti ada bagian yang kendur. Walau sudah rutin olahraga tentu bukan hal mudah untuk mengembalikan body seperti semula, gak bisa di hindari aku pasti memakai cara lain untuk membuat lemak-lemak di bagian tubuh go away hehe...

Semenjak Noera mengeluarkan produk "Noera Slimming Oil" aku happy banget, karena aku rutin pakainya dan membuahkan hasil loh. Aku selalu pakai sebelum beraktifitas, setiap habis mandi pagi aku pakai slimming oil ini lalu aku pakai korset, alhasil keringat yang dikeluarkan banyak banget, atau sebelum muaythai aku juga pakai, keringan di bagian perut dan pinggang juga luar biasa.

PACKAGING

NOERA SLIMMING OIL (REVIEW)

Noera Slimming Oil ini sangat aman karena 100% terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia, pengawet, pewarna dan pewangi. Botol putih simpel yang membuat kita bisa melihat bagian isi dalam botol yang berwarna kuning. Terdapat pump untuk mengeluarkan isinya, pumpu nya pun mudah untuk di pencet, aku pribadi sih gak ada masalah dengan botol dan pump nya, friendly travelling banget, dan berlogo halal.

INGREDIENTS
Lemon Grass Oil, Nutmeg Oil, Calendulas Oil, Menthol Oil, Roseship Oil.

TEKSTUR, WARNA DAN HARUM
Seperti layaknya oil sudah pasti berminyak tapi gak yang terlalu berminyak loh, ini tuh masih dalam tahap normal menurutku, karena saat kita memijat, oil ini langsung cepat terserap, harumnya agak sedikit manis tidak menyengat, ada efek hangat saat di aplikasikan di perut. So far aku gak bermasalah sama bau nya sih.

KEGUNAAN
- Membakar Lemak
- Menurunkan Berat Badan
- Menguranggi Penimbunan Lemak di daerah perut, paha dan lengan.

CARA PAKAI
Semprotkan slimming oil ke bagian yang diinginkan, pijat 2-5 menit sampai meresap. Balut dengan plastik wrap/handuk hangat selama 15 menit, usap sisa oil dengan tissue.

PRICE : Rp. 110.000,-

PERHATIAN
Tidak untuk ibu hamil, ibu menyusui, penderita penyakit jantung dan hipertensi.

MY OPINION
Noera slimming oil ini bekerja sangat baik di aku, jadi menurutku selama pemakaian rutin ini tuh bakal memberikan hasil yang maksimal loh, aku merasa lingkar perut ku mengecil loh. Ini tuh kalau di pada saat sambil olahraga atau beraktifitas akan membuat keringat lebih maksimal lagi.

Nah buat teman-teman yang ingin ikut mencoba silahkan cek instagram nya @noerabeautycare ya.
Thanks banget buat yang selalu setia baca blog aku, semoga selalu bermanfaat :)







No comments:

Post a Comment

Follow Me On Instagram @mrs_winy