Wednesday, 21 November 2018

PAPAYA OINTMENT MENGATASI MASALAH KULIT

Assalamualaikum...


Siapa yang banyak menghabiskan waktu di ruangan ber AC? nah kalian tau dong terlalu lama berada di ruangan ber-AC juga gak baik loh, karena dapat menyebabkan kulit kita menjadi kering. Aku sering mengalami bibir kering dan pecah-pecah jadi berasa aneh kalau pakai lipstik, karena tekstur bibir lagi gak bagus banget untuk di pake in lipstik. Jadi nya aku pakai lip balm aja yang bening supaya gak terlihat kalau kering. Tapi kalau hanya pakai lip balm memnurutku gak akan menghilangkan total, akhirnya aku nyobain 'Papaya Ointmen'.

As we know Papaya Ointment ini sudah pasti semua orang tau, ini udah bukan hal baru lagi, karena Papaya Ointment ampuh mengatasi semua masalah kulit loh,dan kandungan pure papaya ini 100% aman, karena terbuat dari bahan-bahan alami. Sebagai seorang ibu aku juga memilih Papaya Ointment ini untuk anaku, saat mereka masih menggunakan pampers bahkan sampai sekarang saat mereka mengalami maslah pada kulitnya loh. Mari kita bahas dengan lengkap seputar Papaya Ointment ini.

PACKAGING


PAPAYA OINTMENT MAMPU MENGATASI MASALAH KULIT

PAPAYA OINTMENT MAMPU MENGATASI MASALAH KULIT

Botol hitam yang agak sedikit dove bertuliskan info lengkap seputar produk, bagian tutup botol yang diputar untuk cara membuka dan menutup nya, juga di seal dibagian ujungnya yang menandakan bahwa produk tersebut adalah baru.

TEKSTUR, WARNA DAN WANGI


PAPAYA OINTMENT MAMPU MENGATASI MASALAH KULIT

Warna yang putih agak kekuning-kuningan, mengandung palm oil jadi teksturnya lembut sedikit oily, tapi cepat menyerap, mudah di aplikasi kan, walau agak oily tapi tidak lengket dan mengganggu, karena terkadang sesuatu yang oily akan membuat tangan kita tidak nyaman, dan ingin segera untuk mencuci tangan.

Untuk wangi nya benar-benar seperti palm, mungkin bagi sebagian orang ini akan sangat amat mengganggu, seperti bau apek gitu, tapi di aku sih gak ngaruh ya, buatku gak mengganggu sama sekali.

MANFAAT
Sudah gak diragukan lagi dari segi manfaat nya karena semua jenis masalah kulit Papaya Ointment lah solusi nya sudah pasti aman untuk semua kalangan,

PURE UNTUK IBU DAN ANAK
Pure papaya ointment mampu menghilangkan ruam popok pada anak, karena beberapa anak mungkin bermasalah dengan popoknya, nah jika anak anda mengalami ruam popok yang bisa membuat anak anda menangis karena perih cobalah produk ini, karena saya sudah alami sendiri untuk anak saya.

Lalu apa maanfaat untuk ibu? Biasanya sehabis melahirkan selalu ada saja masalah kulit yang di alami oleh sang ibu, nah bisa coba ini untuk solusi kulit anda pasca lahiran.

KULIT KEPALA BAYI YANG BARU LAHIR
Produk pure papaya terbuat dari Calendula, shea butter dan minyak natural yang mampu mengobati kulit mengelupas pada kulit kepala bayi yang baru lahir dan juga memberi kelembapan serta rasa halus pada kulit.

PUTING SUSU PECAH-PECAH
Menyusui bisa menyebabkan puting pecah, iritasi, dan luka. Pure papaya ointment dapatmelembutkan puting susu yang pech. Oleskan pelembab cream pure papaya pada puting sesering yang dibutuhkan.

MEMPERBAIKI KULIT RUSAK SETELAH PERAWATAN
Solarkeratosis adalah perubahan kondisi kulit menjadi kasar dan bersisik dikarenakan paparan sinar matahari berlebih selama bertahun-tahun. Untuk menghilangkan keratosis, biasanya wanita melakukan perawatan laser wajah di klinik kecantikan. Setelah melakukan perawatan laser maka kulit akan menjadi :
- Merah dan meradang
- Sensitif
- Kasar, bersisik dan berkerak
Pure papaya ointment bisa memberikan penenangan terhadap kulit setelah perawatn. Semuanya alami, dengan melembabkan dan melembutkan kulit. Pure papaya ointment yang bertekstur lembut membantu mengurangi kemerahan pada kulit akibat pengelupasan.

MELEMBABKAN DAN MELINDUNGI DENGAN KANDUNGAN NATURAL
Pure papaya ointment akan membantu melembabkan serta memberikan perlindungan dari banyak kondisi kulit rusak akibat kekeringan.

MURNI DARI BAHAN NATURAL
Pure papaya ointment memiliki semua manfaat penyembuhan dari kandungan buah pepaya dan juga diformulasikan dengan proses 100% alami, yang dapat memperbaiki kulit kering dan rusak.

BEBAS GLUTEN
Pure papaya bebas dari kandung gluten. Artinya produk pure papaya bisa di gunakan oleh semua jenis kulit, aman untuk kulit sensuitif, tidak menimbulakan iritasi dan gatal-gatal. Pure papaya hadir dengan bahan alami yang menghasilkan manfaat baik untuk kulit. Buah pepaya yang mengenyalkan kulit, bunga calendula yang mampu memperbaiki jaringan kulit akibat luka ringan. Shea butter yang dapat melembabkan kulit. Serta minyak alami yang memiliki khasiat merawat, mengencangkan, hingga melindungi kulit.

TIDAK ADA KANDUNGAN PETROKIMIA
Pure papaya tidak mengandung bahan petrokimia, karena itu penting untuk kesehatan kulit.Efek produk yang memiliki bahan petroleum/ minyak mentah yaitu dapat menjadi penghalang/ enghambat kemampuan kulit untuk bernafas. Bahan petroleum akan memberikan dampak negatif pada kulit. Pure papaya mengganti bahan kimia dengan formulasi alami yang terbuat dari 100% bahan alami, ramah lingkungan, menutrisi kulit dan mudah dirai pada setiap produknya.

BEBAS BAHAN PENGAWET
Pure papaya tidak mengandung bahan pengawet. Sudah diketahui bahwa bahan pengawet dapat menyebabkan iritasi kulit. Itu sebabnya pure papaya dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.

BEBAS DARI MINYAK KELAPA SAWIT DAN TIDAK ADA PENGUJIAN HEWAN
Pure papaya juga peka terhadap lingkungan karena produk ini murni dibuat oleh bahan-bahan alami yang bebas ramah lingkungan dan tidak menjadikan hewan sebagai subjek percobaan.

MEMBANTU UNTUK SEMUA MASALAH KULIT
Pure papaya ointment memiliki formula ultra yang kaya dan bergizi yang dikemas dengan vitamin, nutrisi, dan enzim untuk menenangkan, melembabkan dan melindungi kulit anda. Tersedia dalam ukuran 25g, 100g, dan 200g.

MEMBANTU BIBIR KERING
Kulit atau bibir anda bisa kering dan sensitif karena berbagai alasan. Kerusakan dan kekeringan bibir disebabkan oleh ;
- Dehidrasi, kondisi dingin dan berangin
- Sinar Matahari, alergi, kondisi kulit sensitif
- Produk makeup
- Sistem kekebalan tubuh rendah atau setres
- Beberapa obat.

Apapun penyebabnya menjaga kulit bibir kita tetap lembut, lembab dan sehat adalah kuncinya. Pure papaya murni mampu melembabkan, menenangkan, serta memberikan kesegaran setiap hari. Formulasi alami yang terkandung dalam produk pure papaya bisa di gunakan sesering yang anda butuhkan.

INGREDIENTS
Butyrosperum parkii (Shea butter), Macadamia integrifolia, Simmondsia Chinensis (Jojoba) oil, Tribehenin (derived from Brassica napus), Carica Papaya (Papaya) ferment, Sorbitan Olivate (Olive derived emulsifer), Beeswax, Fragrance (natural derived), d alpha tocopherol (Vitamin E), Styrax benzoin resinoid, Calendula officinalis flower extract.

CARA PAKAI
Oleskan tipis ke bagian kulit yang berrmasalah diamkan sampai meresap.

MY OPINION
Jujur aku suka banget sama papaya ointment ini, karena semua masalah kulit ku teratasi, bibir aku tuh kering banget walau sudah pakai pelembab sekarang teratasi dengan adanya papaya ointment ini, udah mulai gak kering lagi karena setiap malam sebelum tidur aku gak pernah lupa pakai.

Phytocare Pty Ltd
PO Box 7052 Alexandria NSW 2015 Australia
phytocare.com.au
AUSTRALIAN MADE AND OWNED
Store below 30 degree

Thanks banget buat yang selalu baca blog aku, semoga bermanfaat ya :)









No comments:

Post a Comment

Follow Me On Instagram @winnie_angeline