Friday, 19 January 2018

EARINGS FOR HIJABERS STYLE

Assalamualaikum 😀
Yass seperti judulnya hijab earings. Hijab with earings? Why not. Aku tuh suka banget sama earings dari dulu, dari jaman sebelum pakai hijab. Waktu memutuskan berhijab, aku sempet bingung sama semua koleksi earings ku. Mau diapakan nih semua koleksiku? Gak lama kemudian, aku lihat banyak org yg pakai hijab tapi tetap pakai earings. Akhirnya aku memutuskan untuk tetap memakai earings.
Trus nih, makin lama makin banyak banget di instagram yg jual earings yg lucu2, makin gemes liatnya, ditambah lagi dr temen2 ku banyak banget yg jualan earings, ada yg dikasih, ada yg beli. Jadi makin banyak 😂.
Hayoooo siapa yg suka pake earings juga?? Pasti masih ada yg gak pede 🤗🤗 coba aja dulu yuk, jangan malu 😵. Nih aku kasih beberapa referensi yg mau pakai earings di hijab.
HIJAB EARINGS BY “Winnie Rieras”

Kalau untuk masing2 earings yg aku pakai, ada beberapa yg dikasih temen karna tau aku suka banget sama earings, ada yg beli juga. Untuk yg beli kalian bisa intip instagramnya @flow_doo & @zs_handmadee koleksi earings nya lucu2, gemes, pingin punya semua rasanya.
Hayuuukkk di coba yuks.
Trus upload foto nya, tag ke instagram aku @winnie_rieras
Ditunggu yaaaa ❣️
Cheers 😙

No comments:

Post a Comment

Follow Me On Instagram @winnie_angeline