Friday 19 January 2018

TIPS MEMAKAI PAJAMAS STYLE UNTUK HANGOUT

Yuuhuuuu....

Kali ini aku mau ngebahas soal pajamas style yg beberapa waktu lalu, lagi hits banget di dunia fashion. Dari beberapa teman yang aku tanya nih, masih banyak yg gak pd pake pajamas buat hangout!!! Ya karna emang sesuai namanya pajamas itu ya baju buat tidur 😂 . Menurut aku sih sah2 aja ya, apalagi jika pajamas tsb di padu padankan sama akaesoris kece yg bikin penampilan kamu lebih stylish.
Hanyaaaaa, memang sebagian orang belum pd aja sih sama model baju tsb. Klo aku sendiri sih pd2 aja pake apapun untuk hangout, selama baju tsb masih layak pakai. Karna di dunia fashion itu sendiri gak ada yg salah kok kalau kita mau pakai apa aja, selama membuat kita pd & nyaman why not?!. Cuma ya memang kita gak bisa memaksakan org untuk ikut bergaya seperti kita 😀.
Jadi intinya, pd aja dulu yg pertama, tutup kuping dr tanggapan miring orang2 yg selalu memberi bad advice buat kamu. Karna ada sebagian org yg iri dengan style kamu, sehingga hanya bisa meng comment soal pakaian org lain, sementara org tsb adalah bukan fashion lover or fashion blogger. Agak BT ya kalau ada yg complain soal cara berpakaian kita, sementara org tsb terlihat tidak seperti fashion lover or fashion blogger.

Nah, untuk pajamas style sendiri, kamu bisa padu padankan dengan apapun yg kamu rasa bisa bikin penampilan kamu kece😉. Karna aku berhijab, biar gak ada kesan formal, aku bikin styling hijab ku jadi turban, trus aku pakein handbag yg kecil banget itu biar makin terlihat santai. Nah untuk sepatu aku pake yg model sendal sepatu. Karna kalau dilihat dari depan terlihat seperti sepatu, sementara bagian belakang terbuka seperti sendal. Aku juga membuka sedikit bagian kerah biar ada kesan santai nya, di dalamnya aku pake high collar tee buat menutup bagian leher ku, jangan lupa pake earings Yah 👌🏻👌🏻


Pajamas Style by @rieras_outfit

Hayoo yg belum berani pake pajamas buat hang out, udah ada keberanian belum buat nyoba hal baru??? ✌🏻 di dunia fashion itu gak ada yang salah untuk mencoba & mix and match pakaian & warna apa pun. Yuukksss kita mencoba hal2 baru, sometimes we have to step out from our circle.

Cheers😙

No comments:

Post a Comment

Follow Me On Instagram @mrs_winy